Sukses


36 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman di Facebook

Bola.com, Jakarta - Apakah kamu sedang mencari ucapan selamat ulang tahun untuk teman di Facebook? Di masa kini, Facebook telah menjelma sebagai platform media sosial paling populer di dunia, termasuk di Indonesia.

Facebook merupakan platform sosial yang dengannya kita terhubung dengan teman dan keluarga kita.

Mengirimi mereka pesan dan harapan yang manis dan indah di hari ulang tahun mereka, terkadang merupakan tugas yang cukup menantang karena kita tidak mendapatkan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kita.

Merangkai ucapan selamat ulang tahun memang gampang-gampang susah. Namun, tak perlu khawatir. Kamu bisa mendapatkan referensinya di bawah ini, untuk selanjutnya kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Yang terpenting ucapan tersebut tulus dan mengirimkan pesan bahwa kamu peduli terhadap mereka, meski mungkin belum bisa berjumpa secara langsung. Sebagai gantinya, kamu bisa menjadikan ucapan tersebut sebagai status dan men-tag temanmu yang sedang berulang tahun.

Berikut koleksi ucapan selamat ulang tahun untuk teman di Facebook, dikutip dari Yourfates, Rabu (23/2/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman di Facebook

1. "Anda orang yang luar biasa yang telah menjadi teman baik bagi banyak orang, termasuk saya. Anda berhak mendapatkan spesial ulang tahun Anda."

2. "Selamat ulang tahun, Sobat! Selamat dan selamat datang di usia baru ini dalam hidupmu. Semoga semua keinginan hatimu terpenuhi."

3. "Kami sangat bangga dengan semua yang telah kamu capai dan kamu telah menjadi wanita muda yang baik hati, penuh kasih dan pekerja keras. Masa depanmu cerah dan kami bersemangat untuk melihatnya terwujud!"

4. "Segalanya tampak terbalik bagimu; makin tua kamu, makin muda kamu terlihat. Kami harus mencocokkan gambar profilmu dengan usiamu yang sebenarnya. Selamat ulang tahun!"

5. "Berkat Facebook, seluruh dunia sekarang dapat melihat betapa murah hati dan baik hatimu. Semoga kemurahan hati dan kebaikanmu mendapat balasan. Nikmati harimu."

6. "Semoga masa depan memberimu panen berlimpah, kesehatan yang luar biasa, kemakmuran, dan banyak lagi hal indah yang tidak dapat dibeli dengan uang. Selamat ulang tahun!"

7. ٠·♥● ♥ Happy Birthday to You! •*¨*• ♫♪ Abundant Blessings for You! •*¨*• ♫♪ Happy •*¨*• ♫♪Happy Birthday to You! And many more!   ♥● ♥·٠•

8. "Semoga kamu mendapatkan semua kebahagiaan dan berkah yang pantas kamu dapatkan karena menjadi teman yang baik. Selamat ulang tahun!

9. "Aku tidak akan pernah bisa melupakan hari ulang tahunmu karena kamu sangat berarti bagiku. Terima kasih telah menjadi berkat yang luar biasa dalam hidupku!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman di Facebook

10. "Semoga ulang tahunmu penuh berkat karena kamu menjadi berkat bagi banyak orang. Terima kasih telah mengisi hidupku dengan sukacita!"

11. "Untuk seorang teman yang benar-benar unik, semoga hari ulang tahunmu sama spesialnya denganmu! Saya harap semua keinginan ulang tahunmu menjadi kenyataan! Hari ini menandai tonggak sejarah lain dalam perjalanan hidupmu."

12. "Semoga ini menjadi awal tahun terbaik Anda! Selamat ulang tahun!"

13. "Hari ini adalah hari ulang tahun orang yang menyebarkan kegembiraan dan kepositifan. Semoga ulang tahun dan hidupmu seindah dirimu!"

14. "Selamat ulang tahun, cantik! Kamu satu tahun lebih tua, tapi kamu tetap awet muda. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik!"

15. "Mengucapkan selamat ulang tahun terindah, penuh cinta dan kegembiraan dari saat kamu membuka mata di pagi hari sampai kamu tidur di malam hari."

16. "Semoga kamu mendapatkan banyak kesenangan dan kecemerlangan. Selamat ulang tahun!"

17. "Pada hari ulang tahunmu, teman-temanmu mendoakan banyak hal, tapi aku hanya akan mendoakanmu dua hal: selalu dan tidak pernah. Jangan pernah merasa sedih dan selalu bahagia!"

18. "Semoga ulang tahunmu menandai awal dari periode waktu yang indah dalam hidupmu!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman di Facebook

19. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang aku tidak bisa membayangkan hidup tanpanya. Terima kasih untuk semuanya, dan nikmati hari spesialmu hari ini."

20. "Selamat ulang tahun untuk bestie-ku. Terima kasih telah mengenalku seperti yang tidak dilakukan orang lain."

21. "Miliki hari yang indah hari ini. Kamu layak mendapatkannya! Terima kasih atas persahabatanmu – tanpa itu, aku akan jauh lebih tidak bahagia. Selamat ulang tahun!"

22. "Selamat ulang tahun! Semoga harimu dipenuhi dengan banyak cinta dan kebahagiaan."

23. "Mengucapkan selamat ulang tahun untukmu hari ini. Saya harap kamu akan dihujani dengan kemanjaan!"

24. "Saya harap hari ini akan menjadi ulang tahun terbaikmu. Tetap tersenyum!"

25. "Selamat selamat ulang tahun! Tetap cerah, ceria, dan cantik!"

26. "Saya berharap kamu mendapatkan hari yang penuh dengan kesenangan dan tahun yang penuh dengan kebahagiaan sejati!"

27. "Mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang terbaik yang pernah kutemui di dunia ini."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman di Facebook

28. "Semoga kamu mendapatkan hari yang tak terlupakan dan tahun yang penuh petualangan. Selamat ulang tahun."

29. "Semoga ulang tahunmu penuh dengan jam-jam bahagia dan momen-momen spesial untuk diingat untuk waktu yang lama!"

30. "Segera Anda akan memulai tahun baru dalam hidup Anda dan saya berharap tahun yang akan datang ini akan membawa setiap kesuksesan yang layak Anda dapatkan. Selamat ulang tahun."

31. "Satu tahun lagi, alasan lain untuk berpesta! Semangat, temanku!"

32. "Kamu tidak pernah terlalu tua untuk belajar sesuatu yang baru. Kamu tidak pernah terlalu canggung untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Selamat datang di bab lain dalam hidupmu."

33. "Semoga hari istimewamu membawa banyak kegembiraan, kesenangan, dan penghargaan dari orang-orang yang mencintaimu. Saya tidak bisa memikirkan siapa pun yang lebih pantas darimu!"

34. "Saya berharap Anda menikmati hari istimewa Anda, bersantai dan membiarkan diri Anda dimanjakan, Anda pantas mendapatkannya!"

35. "Rayakan dengan baik dan hidup lebih baik! Selamat ulang tahun!"

36. "Selamat ulang tahun, teman! Semoga hari ini dan masa depan membawamu sukacita, kebahagiaan, dan kesehatan yang luar biasa."

 

Sumber: Yourfates

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer