Sukses


9 Arti Mimpi Angin Puting Beliung, Melambangkan Kabar Buruk?

Bola.com, Jakarta - Hampir dapat dipastikan, semua orang, baik itu laki-laki atau perempuan, anak-anak hingga orang dewasa pernah mendapatkan mimpi.

Sebagian orang menganggap mimpi adalah kejadian yang biasa dan normal saja. Namun, sebagian yang lain beranggapan mimpi dapat membawa pertanda tertentu bagi hidupnya.

Mimpi yang mungkin pernah Anda dapatkan adalah pengalaman tidur tentang angin puting beliung.

Bermimpi tentang angin puting beliung bisa memiliki arti yang cukup baik. Meski begitu, tidak semua arti mimpi tersebut bisa dibilang pertanda baik.

Makna mimpi angin puting beliung bisa berbeda-beda tergantung dari jalan mimpi yang Anda dapatkan.

Lalu apa saja kira-kira arti mimpi tentang angin puting beliung ini? Berikut kumpulan tafsir mimpi angin puting beliung yang perlu Anda ketahui, dikutip dari laman Sikalem dan Mimpigigi, Jumat (25/2/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Angin Puting Beliung

1. Bermimpi terkena angin puting beliung, tapi selamat, bermakna si pemimpi akan dihadapkan dengan suatu keberuntungan yang tidak diduga kedatangannya.

2. Arti mimpi meninggal karena angin puting beliung, ini menggambarkan si pemimpi akan dihadapkan dengan peristiwa buruk secara berturut-turut.

3. Jika Anda bermimpi melihat angin puting beliung berasal dari gunung, ini berarti Anda akan mendapatkan bantuan dari teman dekat ketika Anda tertimpa masalah.

4. Apa arti mimpi melihat angin puting beliung? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda kehidupan Anda akan berubah secara mendadak. Perubahan itu bisa saja baik dan buruk, tergantung apa yang akan dihadapi suatu saat.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Angin Puting Beliung

5. Pernahkah Anda bermimpi tentang angin puting beliung yang sangat kencang? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda terlalu mengkhawatirkan kehidupan masa depan Anda.

6. Mengalami mimpi melihat dan terbawa angin puting beliung, si pemimpi akan mengalami sebuah masalah kehidupan yang cukup rumit untuk diatasi sendirian.

7. Bermimpi tentang angin puting beliung menerpa Anda dari belakang, ini melambangkan orang-orang di sekitar Anda mendukung keputusan Anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat angin puting beliung merobohkan rumah, ini menandakan ada anggota keluarga Anda yang akan meninggalkan Anda.

9. Apabila Anda mendapati mimpi angin puting beliung menerpa wajah, menurut Primbon Jawa, Anda akan dimudahkan langkahnya untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi.

 

Sumber: sikalem.com, mimpigigi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer