Sukses


Kumpulan Ucapan Isra Mikraj 2022, Cocok Jadi Caption Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Isra Mikraj adalah peristiwa diperjalankannya Rasulullah saw. dengan menaiki Buraq dari Masjidil Haram di Makkah ke Masjidil Aqsha/Bayt al-Maqdis di Palestina, kemudian naik ke Sidratul Muntaha dan kembali lagi ke Masjidil Haram di Makkah pada suatu malam dalam waktu singkat.

Saat momen Isra Mikraj inilah perintah salat lima waktu diterima Nabi Muhammad saw.

Di sisi lain, peristiwa Isra Mikraj adalah bukti kekuasaan dan kebesaran Allah Swt. bahwa segala sesuatu tidak ada yang mustahil bagi-Nya.

Sebagai bentuk keikutsertaan dalam memperingati peristiwa Isra Mikraj 2022, ada cara yang mudah untuk dilakukan, yakni berbagi ucapan Isra Mikraj di media sosial.

Ucapan-ucapan tersebut bermakna syukur, permohonan ampun, dan harapan keberkahan dari Allah Swt. Selain itu, ucapan Isra Mikraj cocok dijadikan sebagai pengingat kepada sesama Muslim.

Berikut ini kumpulan ucapan Isra Mikraj 2022, cocok dijadikan caption media sosial, disadur dari Merdeka, Jumat (25/2/2022).

2 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Isra Mikraj 2022

1. "Selamat memperingati Isra Mikraj 2022 Nabi Muhammad saw. bagi saudara Muslim sekalian. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt."

2. "Selamat memperingati hari Isra Mikraj 2022 untuk semua umat Muslim di dunia. Kita perlu bersyukur kepada Allah Swt. yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang."

3. "Selamat memperingati Isra Mikraj 2022 bagi kaum Muslim semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunah Rasulullah Saw."

4. "Selamat Hari Isra Mikraj 2022. Jadikan momen ini sebagai satu di antara pelecut semangat guna mempersatukan umat Islam di dunia!"

5. "Selamat Hari Isra Mikraj 2022 untuk saudara Muslim. Semoga kita menjadi pribadi yang makin sempurna iman dan ketakwaannya kepada Allah Swt."

6. "Selamat memperingati Isra Mikraj 2022 Rasulullah nabi Muhammad saw. untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau."

7. "Selamat Hari Isra Mikraj 2022. Peringatan ini juga adalah sebuah hal yang memperingatkan kita bahwa perjuangan Islam belum usai dan harus terus dilanjutkan."

3 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Isra Mikraj 2022

8. "Selamat Hari Isra Mikraj 2022. Jadikan peringatan ini sebagai suatu hal yang mendamaikan dan memberikan bukti bahwa Islam adalah agama penyayang."

9. "Selamat Hari Isra Mikraj 2022. Perbedaan adalah rahmat. Kita memang sudah diciptakan berbeda. Momen ini adalah waktu tepat untuk saling menghargai perbedaan."

10. "Selamat Hari Isra Mikraj 2022. Momen ini adalah momen spesial. Tidak hanya untuk peringatan, tetapi sebuah langkah baru untuk mewujudkan Muslim yang satu."

11. "Peringatan Isra Mikraj 2022 baginda Rasulullah saw. makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum Muslim yang mendengarnya."

12. "Selamat Hari Isra Mikraj 2022 untuk semua Muslim di seluruh dunia, semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad saw. dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratil Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah Swt."

13. "Selamat memperingati Hari Isra Mikraj 2022 bagi umat Muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam."

14. "Selamat memperingati Hari Isra Mikraj 20200 untuk sahabat terbaikku. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga Ukuwah Islamiah, dan selalu berada dalam lindungan-Nya."

4 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Isra Mikraj 2022

15. "Selamat memperingati Isra Mikraj 2022 untukmu kawan, semoga makna dari bulan penuh keindahan ini tetap tertanam dalam hati dan benak kita, disertai dengan doa dan harapan agar kita selalu terjaga dari hidayah-Nya."

16. "Selamat Hari Isra Mikraj 2022. Peringatan ini adalah satu di antara tahapan yang pas untuk belajar. Kita bisa meneladani akhlak nabi dan menyadari bahwa diri ini jauh dari sempurna."

17. "Selamat Hari Isra Mikraj 2022 untukmu dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertakwa."

18. "Selamat memperingati Hari Isra Mikraj 2022. Mari kita jadikan salat lima waktu sebagai fondasi iman dan takwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Rasulullah Saw."

19. "Selamat Hari Isra Mikraj 2022, semoga syafaat nabi Muhammad saw. selalu menyertai kita semua."

20. "Semoga momen Isra Mikraj 2021 mampu memperkuat amalan akan kewajiban salat lima waktu dan menjadi sarana untuk mempertebal kembali keimanan akan kebesaran Allah Swt."

 

Disadur dari: Merdeka.com (Penulis: Addina Zulfa Fa'izah. Published: 10/3/2021)

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer