Sukses


40 Kata-Kata Semangat Memasuki Bulan Baru, Sukses Sepanjang Maret

Bola.com, Jakarta - Kata-kata semangat memasuki bulan baru bisa kamu baca saat untuk memberikan suntikan motivasi serta inspirasi pada awal bulan. Kali ini, kita memasuki bulan Maret.

Pastinya, kamu menyambut bulan Maret ini dengan optimisme tinggi. Apa yang sudah terjadi di sepanjang bulan lalu, tidak ada yang sia-sia. Keberhasilan maupun kegagalan sama-sama menjadi pelajaran dan pengalaman berharga.

Bulan ini, dengan tekat lebih membara, kamu akan satu langkah lebih dekat dengan cita-citamu, harapan, maupun mimpimu.

Perlu kamu ingat, tidak ada suatu hal yang berharga, yang datang dengan mudah. Itu membutuhkan perjuangan dan pengorbanan.

Maka itu, tetaplah semangat menyongsong masa depan dan apa yang akan ditawarkan kehidupan kepadamu, khususnya di sepanjang bulan Maret ini.

Selain membaca dan menghaytinya, kata-kata semangat memasuki bulan baru ini juga bisa kamu kirimkan kepada orang-orang terdekatmu sehingga moral mereka ikut terangkat.

Di bawah ini kumpulan kata-kata semangat memasuki bulan baru, jadikan sepanjang Maret penuh makna, dinukil dari Routinelynomadic, Selasa (1/3/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Memasuki Bulan Baru

1. "Biarkan, mulai bulan ini dan seterusnya, hari-harimu menjadi lebih bahagia, memuaskan, dan menyenangkan." - Rajesh Goyal

2. "Biarkan bulan baru ini membawa keajaiban besar, visi baru, dan berkat yang lebih besar untukmu dan orang yang kamu cintai." - Rajesh Goyal

3. "Jangan melihat ke masa lalu dengan kesedihan, lihatlah saat ini dan buatlah menjadi indah." - Mimi Novic

4. "Apa pun yang terjadi, hidup terus berjalan." - Maya Angelou

5. "Tujuan dari bulan baru bukanlah bahwa kita harus memiliki bulan yang baru… kita harus memiliki jiwa yang baru." - G. K. Chesterton

6. "Kamu meruntuhkan yang lama untuk membangkitkan yang baru." - Justina Chen Headley

7. "Alih-alih membiarkan kesulitan dan kegagalan membuatmu patah semangat atau lelah, biarkan mereka menginspirasimu." - Michelle Obama

8. "Anggap saja itu sebagai kesempatan indah bagimu untuk membangun kembali dirimu sendiri." - Samiha Totanji

9. "Setiap pagi, matahari baru menyambut kita dan kehidupan baru kita dimulai." - Marty Rubin

10. "Kamu mungkin tidak dapat mengontrol apa yang terjadi dalam hidup, tetapi kamu dapat mengontrol bagaimana kamu menanggapinya." - Lisa Marie Husby

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Memasuki Bulan Baru

11. "Jangan pernah meremehkan kekuatan yang kamu miliki untuk membawa hidupmu ke arah yang baru." - Germany Kent

12. "Fajar baru selalu terbit setelah kegelapan." - Tristan Roulot

13. "Hidup hanyalah serangkaian awal yang baru, tetapi hasilnya terserah pada diri kita sendiri." - Lisa Marie Husby

14. "Bulan baru, niat baru, tujuan baru, cinta baru, cahaya baru, dan awal yang baru." - April Mae Monterrosa

15. "Setiap hari adalah awal yang baru karena kamu tidak dapat memutar waktu kembali." - Mel Gibson

16. "Setiap awal memiliki akhir. Jangan biarkan perpisahan membuatmu takut untuk memulai cerita terbaik dalam hidupmu." - Dawn Lanuza

17. "Setiap momen adalah awal yang baru." - T.S. Eliot

18. "Tidak ada di alam semesta yang dapat menghentikanmu untuk melepaskan dan memulai kembali." - Guy Finley

19. "Mari lupakan beban masa lalu dan buat awal yang baru." - Shahbaz Syarif

20. "Tidak peduli seberapa keras masa lalu, kamu selalu dapat memulai lagi." - Buddha

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Memasuki Bulan Baru

21. "Ada dua kesalahan yang bisa dilakukan seseorang di sepanjang jalan menuju kebenaran… tidak melangkah jauh, dan tidak memulai." - Buddha

22. "Pengampunan mengatakan kamu diberi kesempatan lain untuk membuat awal yang baru." - Desmond Tutu

23. "Meskipun tidak ada yang bisa kembali dan membuat awal yang baru, siapa pun bisa memulai dari sekarang dan membuat akhir yang benar-benar baru." - Carl Bard

24. "Kita dapat memilih untuk memulai dengan yang bersih di sini dan sekarang." - Kaleb Kilton

25. "Keajaiban di awal yang baru benar-benar yang paling kuat dari semuanya." - Josiyah Martin

26. "Tidak ada yang bisa mengambil kenanganmu darimu – setiap hari adalah awal yang baru, buatlah kenangan indah setiap hari." - Catherine Pulsifer

27. "Jika saya harus memulai di suatu tempat, di sini dan sekarang adalah tempat terbaik yang bisa dibayangkan." - Richelle E. Goodrich

28. "Hidup ini penuh dengan kesempatan kedua. Kamu masih hidup untuk merangkul kemungkinan baru yang dibawanya. Semoga kamu mendapatkan bulan baru yang luar biasa."

29. "Satu bulan lagi yang penuh dengan saat-saat menyenangkan telah berlalu. Saya harap kamu memiliki bulan yang hebat di depan. Semoga Tuhan memberkatimu. Selamat bulan baru!"

30. "Bulan baru akan datang untuk mengambil kembali semua hal negatif dan menghujani semua hal positif di dunia ini untuk membuat hidupmu lebih indah."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Memasuki Bulan Baru

31. "Jadikan setiap menit dari bulan ini berarti… Semoga bulan ini penuh kebahagiaan."

32. "Bersemangat untuk bulan yang luar biasa dan menarik di depan… penuh dengan kesenangan, petualangan, dan kegembiraan."

33. "Selalu melihat ke depan untuk masa depanmu. Isi visi dan pikiranmu dengan motivasi. Semoga kamu mendapatkan bulan yang bahagia."

34. "Kebahagiaan dan kemakmuran akan menjadi milikmu. Saya harap bulan baru ini memberimu semua yang kamu inginkan."

35. "Sambut bulan baru. Semoga hari-harimu indah di depan."

36. "Bulan lalu tidak seperti yang diharapkan. Tapi, kita tidak bisa membiarkan satu pengalaman buruk membuat kita kecewa. Saya yakin bulan baru ini akan lebih baik. Doa terbaik untuk bulan yang luar biasa."

37. "Tahukah kamu apa arti bulan baru bagimu? Kamu menjadi lebih bijaksana dan lebih dewasa dengan setiap bulan ditambahkan ke dalam hidupmu."

38. "Setiap bulan saya sangat bersemangat karena ini adalah kesempatan bagus untuk memulai sesuatu yang baru!…Selamat bulan baru!"

39. "Buang semua kebingunganmu… Bulan baru akan datang untuk menggantikan semua peluang dengan peluang yang tak terhitung…"

40. "Saat bulan baru ini membuka lembaran baru, semoga pintu kesuksesan dalam hidupmu mulai terbuka satu demi satu. Selamat bulan baru."

 

Sumber: Routinelynomadic

Dapatkan artikel kata-kata semangat dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer