Sukses


36 Kata-Kata Ucapan Selamat Menempati Rumah Baru

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat menempati rumah baru bisa kamu sampaikan atau kirimkan kepada orang-orang terdekat yang baru saja pindah rumah.

Rumah merupakan satu di antara kebutuhan primer. Maka itu, sebisa mungkin harus dipenuhi. Rumah bukan hanya bangunan, melainkan tempat di mana orang-orang tercinta bisa dijumpai. Tempat yang bisa dituju ketika kita merasa letih dengan dunia.

Namun, di masa sekarang, tidak semua bisa memiliki rumah pribadi lantaran tingginya harga rumah.

Maka itu, bisa menjadi pencapaian tersendiri mampu memiliki rumah pribadi. Anda pun bisa mengucapkan selamat kepada kenalan atau relasi yang menempati rumah baru.

Pastikan juga Anda mendoakan mereka agar nyaman, betah, senang, dan bahagia tinggal di rumah baru mereka.

Ada banyak kata-kata ucapan selamat yang bisa kamu sampaikan dengan ketulusan hati. 

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat menempati rumah baru, dinukil dari Yourfates, Rabu (9/3/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Menempati Rumah Baru

1. "Peluk erat dan semoga kamu beruntung dengan kepindahan ini. Aku tahu rumah barumu akan sempurna."

2. "Semoga Anda dan keluarga Anda menikmati tahun-tahun bahagia di rumah baru Anda. Semoga beruntung!"

3. "Semoga Tuhan memberkatimu dengan cinta dan keceriaan yang tak berkesudahan saat kamu pindah ke rumah barumu!"

4. "Semoga mereka yang mengunjungi rumah Anda merasakan cinta tinggal di sana. Semoga berhasil dan mengubahnya menjadi tempat yang selalu Anda impikan."

5. "Semoga rumahmu menjadi bagian kecil dari surga dunia! Semua yang terbaik untuk rumah barumu."

6. "Kami sangat senang Anda pindah! Semoga Anda mendapatkan yang terbaik dengan rumah baru Anda – semoga betah!"

7. "Semua yang terbaik pindah ke tempat baru! Kamu akan senang memiliki tempat yang benar-benar milikmu."

8. "Saya baru saja mendengar berita bagus! Sepertinya kita punya tempat baru untuk menghabiskan Natal bersama!"

9. "Saya harap Anda selalu dikelilingi oleh kasih sayang di rumah baru Anda. Selamat atas rumah baru Anda."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Menempati Rumah Baru

10. "Selamat pindah rumah untukmu. Semoga rumah baru membawa kebahagiaan yang berlimpah untukmu dan memberi Anda momen-momen kebahagiaan yang tak terhitung jumlahnya di tahun-tahun mendatang!"

11. "Menempatkan kaki Anda di rumah baru Anda adalah salah satu langkah terbaik yang telah Anda ambil dalam hidup Anda. Selamat."

12. "Rumah adalah kata yang melambangkan cinta, kepercayaan, kemajuan, kenangan, dan hubungan. Saya harap Anda diberkati dengan semua ini dan lebih banyak lagi."

13. "Kamu benar-benar telah mengubah tempat barumu menjadi sesuatu yang luar biasa! Selamat telah mewujudkan visimu!"

14. "Kami sangat diberkati memiliki tetangga yang luar biasa di antara kami. Berharap untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga Anda!"

15. "Tuhan menjawab setiap doa kita cepat atau lambat. Selamat atas pindah ke rumah barunya!"

16. "Saya sangat senang Anda akhirnya pindah. Semoga Anda bahagia selama bertahun-tahun dan menciptakan kenangan indah di rumah baru Anda."

17. "Orang-orang luar biasa sepertimu layak mendapatkan rumah yang luar biasa. Selamat atas rumah baru yang menakjubkan ini."

18. "Rumah adalah tempat kamu menemukan dukungan dan cinta. Semoga rumah barumu diberkahi dengan rahmat Tuhan dan diberkati dengan sukacita yang luar biasa."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Menempati Rumah Baru

19. "Selamat! Semoga rumah barumu menambah kegembiraanmu, melipatgandakan kesuksesanmu, mengurangi kerugianmu, dan membagi kesedihanmu. Selamat atas rumah barumu."

20. "Sangat senang mendengar tentang rumah baru Anda! Saya yakin Anda akan memiliki begitu banyak waktu yang indah dan membuat kenangan yang luar biasa. Selamat."

21. "Jika kamu merasa kesepian di rumah barumu yang besar, telepon saja aku dan aku akan datang! Selamat atas pindah rumahnya!"

22. "Rawat rumah baru Anda dengan cinta dan perhatian sehingga keluarga Anda tidak pernah harus menghadapi keputusasaan. Selamat."

23. "Selamat! Saya sangat senang dengan rumah barumu. Sekarang kamu memiliki tempat sendiri dengan keluargamu. Semoga Tuhan selalu memberkati rumah barumu!"

24. "Pindah ke rumah pertamamu begitu istimewa. Semoga ini menjadi saat yang menyenangkan yang akan selalu kamu kenang dengan penuh kasih."

25. "Tahun-tahun bahagia menantimu. Bersyukurlah kepada Tuhan untuk semua yang Dia berikan untukmu!"

26. "Mengirimkan harapan terhangat untuk rumah baru Anda. Semoga selalu dipenuhi dengan tawa dan cinta."

27. "Semoga keluarga Anda mendapatkan semua kenangan terindah, terhangat, terbaik, terindah di rumah baru Anda."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Menempati Rumah Baru

28. "Selamat atas tempat barumu! Ini benar-benar mengasyikkan! Semoga kebahagiaan dan cinta bersamamu."

29. "Dinding rumah baru akan selalu tetap dingin sampai anggota keluarga, tua dan muda menempatinya. Dengan keluarga yang indah dan rumah yang indah, Anda baru saja mendapatkan berkah. Selamat."

30. "Sangat menyenangkan melihat Anda pindah ke rumah baru yang indah! Selamat dan rumah baru Anda memang tempat yang bagus untuk ditinggali."

31. "Selamat atas rumah barunya! Saya harap kamu akan membuat banyak kenangan indah di dalamnya. Saya akan pastikan untuk menjadi bagian dari mereka!"

32. "Berharap bahwa rumah baru Anda akan membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kepuasan."

33. "Selamat terhangat atas rumah barumu. Aku punya perasaan ini akan menjadi tempat yang indah untuk seluruh keluarga."

34. "Teberkatilah rumah baru keluargamu. Semoga temboknya selalu melindungimu. Semoga kehangatannya selalu menghiburmu. Semoga kamarnya dipenuhi dengan kenangan indah dari tahun ke tahun."

35. "Kamu mungkin memiliki alamat baru untuk tempat tinggal barumu, tapi saya yakin perasaan hangat di rumahmu tetap sama. Selamat atas tempat barumu, semoga hari-harimu di rumah baru menyenangkan."

36. "Selamat! Semoga rumah baru Anda menciptakan dunia cinta, mimpi, kebahagiaan, dan tawa bersama teman dan keluarga Anda selamanya!"

 

Sumber: Yourfates

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer