Sukses


13 Arti Mimpi Hewan Kelelawar, Melambangkan Datangnya Rezeki?

Bola.com, Jakarta - Mendapatkan mimpi hewan kelelawar bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan si pemimpi. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Menurut Primbon Jawa, mimpi hewan kelelawar sering dikaitkan dengan pertanda akan ada sesuatu hal baik yang terjadi di kehidupan si pemimpi.

Secara umum, mimpi hewan kelelawar melambangkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki melimpah di kemudian hari. Meski begitu, tidak semua arti mimpi hewan kelelawar bisa dibilang pertanda baik.

Pakar lain mengatakan munculnya hewan kelelawar dalam mimpi mengindikasikan si pemimpi akan mendapatkan mendapatkan musibah, yaitu kehilangan satu di antara anggota keluarganya.

Akan tetapi, Anda jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak pembahasan mimpi hewan kelelawar di bawah ini.

Berikut ini koleksi arti mimpi hewan kelelawar yang mungkin pernah Anda dapatkan, dikutip dari laman Diedit dan Bysnis, Kamis (10/3/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Kelelawar

1. Apa arti mimpi melihat kelelawar mati? Mimpi ini melambangkan masalah yang sedang si pemimpi hadapi akan segera berakhir.

2. Mimpi kelelawar masuk rumah, ini dapat diartikan impian dan cita-cita si pemimpi akan segera terwujud dalam waktu dekat.

3. Arti bermimpi kekelawar terbang melewati Anda, ini merupakan pertanda akan adanya penurunan kondisi finansial Anda.

4. Bermimpi didatangi banyak kelelawar, ini dapat diartikan Anda akan segera mendapatkan jalan keluar dari permasalahan hidup yang dialami.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Kelelawar

5. Saat Anda bermimpi melihat kelelawar kawin, ini melambangkan Anda akan mendapatkan rezeki di luar pekerjaan yang Anda tekuni saat ini.

6. Jika Anda bermimpi melihat kelelawar raksasa, Anda akan mendapatkan musibah yaitu kehilangan satu di antara anggota keluarga Anda.

7. Jika Anda mengalami mimpi digigit kelelawar, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapatkan cobaan hidup yang sulit untuk diatasi sendirian.

8. Arti dari mimpi kelelawar masuk rumah, ini merupakan sebuah pertanda si pemimpi akan mendapatkan kebaikan dari orang sekitar tempat tinggalnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Kelelawar

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membunuh kelelawar, pengalaman tidur ini memiliki arti Anda akan mendapatkan rezeki berlimpah di kemudian hari.

10. Pernahkah Anda bermimpi diserang kelelawar? Pengalaman tidur ini bisa diartikan ada orang terdekat yang memanfaatkan kebaikan Anda.

11. Apabila Anda mendapati mimpi kelelawar berwarna putih, ini dapat diartikan ada nasib buruk yang akan menimpa Anda di kemudian hari, bahkan bisa mengancam nyawa Anda.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tidur dengan banyak kelelawar, ini menggambarkan kondisi Anda di kehidupan nyata. Anda sedang merasa lelah atau kewalahan untuk mengatasi permasalahan hidup.

13. Mimpi menangkap kelelawar, ini dapat diartikan si pemimpi akan mendapatkan masalah sosial, tetapi bisa diatasi dengan mudah.

 

Sumber: diedit.com, bysnis.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer