Sukses


Link Live Streaming IBL 2022 Seri Kelima di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Indonesia Basketball League atau IBL 2022 yang kini tangah memasuki seri kelima dan akan berlangsung pada pekan ini, 17 hingga 20 Maret 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan gratis melalui Vidio.

Pada, Jumat (18/3/2022) akan digelar laga sengit antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Pacific Caesar Surabaya. Ini akan menjadi duel tim papan atas dari divisi merah pada pekan ini.

Diketahui, saat ini Satria Muda Pertamina Jakarta kini tengah bertengger di puncak klasemen divisi merah IBL 2022 dengan torehan sebelas kemenangan. Sedangkan, Pacific Caesar berada di peringkat ketiga dengan raihan tujuh kemenangan.

Kemudian, akan berlangsung duel seru dari divisi putih antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta kontra NSH Mountain Gold Timika pada, Minggu (20/3/2022). Pertandingan ini juga menjadi duel sengit tim papan atas dari divisi putih.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada sederet laga yang juga patut untuk disaksikan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan IBL 2022 seri kelima di Vidio pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 18 Maret 2022

  • 09.00 WIB Amartha Hangtuah Jakarta vs Bali United Basketball
  • 13.30 WIB Tangerang Hawks Basketball vs DNA Bima Perkasa Jogjakarta
  • 15.45 WIB Satria Muda Pertamina Jakarta vs Pacific Caesar Surabaya
  • 18.00 WIB Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Evos Thunder Bogor
  • 20.15 WIB Satya Wacana Salatiga vs INA Patriots

Minggu, 20 Maret 2022

  • 10.45 WIB Dewa United Surabaya vs Prawira Bandung
  • 13.00 WIB Evos Thunder Bogor vs RANS PIK Basketball
  • 15.15 WIB INA Patriots vs Bumi Borneo Pontianak
  • 17.30 WIB Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs NSH Mountain Gold Timika
  • 19.45 WIB West Bandits Combiphar Solo vs Satria Muda Pertamina Jakarta

Link live streaming IBL 2022 seri kelima dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IBL 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan IBL 2022 seri kelima. Nonton siaran langsung IBL 2022 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer