Sukses


11 Arti Mimpi Seputar Kolam Renang, Pertanda Hidup Bahagia

Bola.com, Jakarta - Terkadang saat Anda tidur bisa muncul berbagai kejadian mimpi yang cukup unik. Satu di antara mimpi unik tersebut ialah pengalaman tidur seputar kolam renang.

Hadirnya kolam renang dalam mimpi patut untuk Anda syukuri. Sebab, mimpi ini merupakan sebuah anugerah dari Tuhan YME.

Secara umum, mimpi tentang kolam renang dapat ditafsirkan si pemimpi akan memiliki kehidupan yang menyenangkan dan penuh dengan kebahagiaan.

Meski begitu, tidak semua arti mimpi kolam renang bisa dibilang pertanda baik. Ada banyak literatur tafsir yang membahas pengalaman tidur seputar kolam renang, dan hal tersebut tergantung dari jalan mimpi yang dialami.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak sederet arti mimpi seputar kolam renang di bawah ini, yang bisa menjawab penasaran.

Berikut ini kumpulan arti mimpi seputar kolam renang yang dipercayai banyak orang, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Bysnis, Selasa (22/3/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Kolam Renang

1. Bermimpi melihat kolam renang, ini artinya si pemimpi akan mendapatkan kebaikan dari orang-orang terdekat Anda.

2. Arti mimpi terjun ke kolam renang, ini menunjukkan si pemimpi akan mendapatkan teman baru.

3. Jika Anda bermimpi tenggelam di kolam renang, ini menandakan akan ada seseorang yang datang untuk menyelamatkan hidup Anda dan keluarga Anda.

4. Apa arti mimpi berenang bersama keluarga di kolam renang? Mimpi ini mengindikasikan Anda akan bertemu dengan seseorang yang dahulu pernah ada di hidup Anda. Orang tersebut akan mengajak Anda untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Kolam Renang

5. Pernahkah Anda bermimpi menyelam di kolam renang? Pengalaman tidur ini menandakan Anda memiliki kehidupan yang menyenangkan dan penuh dengan kebahagiaan.

6. Mengalami mimpi tentang kolam renang yang jernih, ini mengindikasikan Anda akan hidup sejahtera, baik secara fisik ataupun metal. Selain itu, bagi Anda yang sudah bekerja, Anda akan menerima pujian atas pekerjaan Anda dan bahkan bisa dipromosikan untuk kenaikan pangkat di perusahaan Anda.

7. Bermimpi tentang kolam renang hotel, ini mengindikasikan si pemimpi akan mendapatkan sebuah keberuntungan dalam waktu dekat.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi jatuh ke kolam renang, ini menunjukkan Anda akan kehilangan sebuah harapan tentang cita-cita Anda. Hal ini dikarenakan masalah yang menimpa Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Kolam Renang

9. Apabila Anda mendapati mimpi berenang di kolam renang, ini menandakan Anda sedang mengalami depresi karena masalah yang tiba-tiba datang dan menimpa kebahagiaan keluarga Anda.

10. Saat Anda bermimpi tentang kolam renang yang kotor, ini memberitahukan kekhawatiran dan kemalangan akan segera menanti Anda di masa depan.

11. Bermimpi menguras kolam renang, ini menandakan hilangnya peluang penting dalam hidup si pemimpi. Mungkin hal ini dikarenakan si pemimpi terlalu pemalas sehingga menyia-menyiakan kesempatan yang datang.

 

Sumber: menurutparaahli.com, bysnis.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer