Sukses


Kalahkan Jakarta Pertamina Fastron, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan Dapat Gelar Hiburan di Proliga 2022

Bola.com, Jakarta - Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, salah satu unggulan pada ajang Proliga 2022 mendapat gelar hiburan.

Setelah gagal mentas di final, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan sukses mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-1 pada perebutan posisi ketiga Proliga 2022, Sabtu (26/03/2022).

Meskipun menang 3-1, Popsivo Polwan harus memeras keringat untuk mengalahkan Pertamina Fastron. Terbukti skor akhir setiap set begitu ketat yaitu 25-22, 13-25, 25-21, 25-21.

Kemenangan ini merupakan pelipur lara untuk Popsivo Polwan yang sejatinya menargetkan setidakanya mentas di final Proliga 2022.

Fajriahni Ema jadi bintang kemenangan pada laga ini. Dia membukukan 16 poin atau tertinggi di Popsivo Polwan. Fajriahni turut membukukan spike tertinggi: 16.

Sementara dari kubu Pertamina Fastron, Megawati berstatus penyumbang poin terbanyak lewat sumbangan 25 poin.

 

2 dari 2 halaman

Pelatih Putar Otak

Diwawancara usai pertandingan perebutan posisi ketiga Proliga 2022 yang disiarkan langsung Ochannel dan Vidio, Fajriahni menyebut perjuangan Popsivo Polwan pada laga ini terbilang berat.

"Pertama-tama puji syukur kepada Allah SWT. Pelatih harus putar otak pada laga ini harus main bagus. Karena ada kejadian tidak sesuai prediksi," kata Fajriahni.

"Penyebabnya Kak Amel (Amalia Fajrina) cedera pergelangan kaki. Usai gagal ke final, target kami memang mengamankan posisi ketiga dan kami berhasil," lanjutnya.

Saat berita ini ditulis, partai final Proliga 2022 untuk sektor putri sedang berlangsung. Laga final mempertemukan Bandung BJB Tandamata dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Video Populer

Foto Populer