Sukses


1 Pemain Asing Cedera, Permainan Jakarta Pertamina Fastron Tidak Berkembang dan Kandas pada Perebutan Posisi 3 Proliga 2022

Bola.com, Jakarta - Jakarta Pertamina Fastron (JPF) akhirnya harus puas menempati posisi keempat pada ajang Proliga 2022.

Kepastian di atas didapat setelah JPF kandas 1-3 dari juara bertahan tim putri Jakarta Mandiri Popsivo Polwan (JMP) pada perebutan posisi ketiga di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (26/03/2022).

Gelar juara ketiga Proliga 2022, membuat JMP mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 75 juta. Sedangkan JPF memperoleh Rp 50 juta.

Usai pertandingan, pelatih JPF, Octavian mengaku timnya sudah berjuang, meski hasilnya belum maksimal. Cederanya pemain asing Prisilia Altagracia Rivera Brens membuat salah satu kurang berkembangnya permainan JPF.

"Kami bermain satu pemain asing, kekuatan terlihat pincangĀ  dengan kehilangan Prisilia. Dia mengalami cedera pada final four," tutur Octavian.

2 dari 2 halaman

Popsivo Polwan Puas

Sementara itu, manajer tim JMP, Donni Eka Syaputra mengaku puas dengan gelar juara ketiga Proliga 2022 yang diraih Amalia Fajrina dan kawan-kawan. "Lumayan gelar juara ketiga kita dapatkan, meskipun bukan juara pertama," ujar Donni usai laga.

Sedangkan pelatih JMP asal Thailand, Chamnan Dokmai mengatakan musim ini tim asuhannya persiapan sedikit terganggu dengan waktu latihan yang singkat dan tempat yang terbatas.

"Hal itu belum bisa membuat kami maksimal, terlebih musim ini kami tampil dengan komposisi pemain yang berbeda," kata Dokmai.

Video Populer

Foto Populer