Sukses


VIDEO: Dari Aksi Will Smith Menampar Chris Rock, Masa Lalu Kelam Ayah Venus dan Serena Williams Muncul

Bola.com, Jakarta - Aksi Will Smith menampar komedian Chris Rock di panggung Oscar 2022 masih menarik untuk dibahas. Apalagi, dari aksi tersebut, masa kelam dari ayah kakak-beradik hebat di dunia tenis, Venus dan Serena Williams, menjadi muncul. Hal itu yang akan dibahas dalam rubrik “Extra Time” kali ini.

Mari kita bahas secara singkat soal insiden yang paling menarik perhatian di Oscar 2022. Berawal dari komedian Chris Rock yang membuat lelucon tentang istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Kemudian, Will Smith membuat kejutan dengan naik ke atas panggung.

Will Smith menampar Chris Rock. Lalu, Will Smith melontarkan kalimat keras dengan kata kasar agar Rock tidak menyinggung lagi soal istrinya. Rock sempat membalas teriakan Smith kemudian melanjutkan acara dengan membacakan nominasi dan pemenang dari kategori “Film Dokumenter Feature Terbaik”.

Masih pada acara yang sama, yaitu Oscar 2022, Will Smith diumumkan sebagai aktor terbaik. Ia menjadi pemenang setelah memerankan peran ayah dari Venus dan Serena Williams dalam film “King Richard”. Sosok yang diperankan WIll Smith yaitu bernama Richard Williams.

Sebuah artikel di Washington Post menarik perhatian, terutama bagi saya sebagai penulis rubrik ini. Artikel itu berjudul “Like Richard Williams, Will Smith thinks it’s about him”. Artikel itu ditulis oleh Sally Jenkins, seorang kolumnis olahraga ternama asal Amerika Serikat. Salah satu buku terkenal yang ditulisnya bersama legenda balap sepeda, Lance Armstrong, yaitu berjudul “It's Not About the Bike: My Journey Back to Life”.

Kembali ke artikel “Like Richard Williams, Will Smith thinks it’s about him”, salah satu paragraf yang ditulis Sally Jenkins membahas soal insiden “kelam” yang pernah terjadi di keluarga Williams. Pada 1999, Oracene Price, wanita yang pernah dinikahi Richard Williams rentang 1980 sampai dengan 2002, menjalani perawatan untuk tiga tulang rusuknya. Oracene Price dicurigai mengalami kekerasan rumah tangga. Namun, Richard Williams, membantah tuduhan kekerasan rumah tangga itu.

Apa yang terjadi selanjutnya? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan Extra Time di atas, yang berjudul “Dari Aksi Will Smith Menampar Chris Rock, Masa Lalu Kelam Ayah dari Venus dan Serena Williams Muncul”.

Video Populer

Foto Populer