VIDEO: Komentar Raffi Ahmad dan Para Artis Merasakan Bertanding Basket di Celebrity Game IBL All Star 2022

VIDEO: Komentar Raffi Ahmad dan Para Artis Merasakan Bertanding Basket di Celebrity Game IBL All Star 2022

- Celebrity Game digelar di IBL All Star 2022. Keseruan terjadi saat tim yang ditangani legenda basket Indonesia, Ali Budimansyah, menghadapi tim sang kakak yang juga sosok legenda, Bambang Hermansyah, Kamis (31/3/2022). Bagaimana komentar para artis, termasuk Raffi Ahmad, setelah merasakan keseruan bertanding basket di Hall Basket Senayan?

Tim asuhan Bambang Hermansyah dihuni Raffi Ahmad, Andovi Da Lopez, Rayi Putra, Augie Fantinus, Asri Welas, Prisia Nasution, Novabela J. Massie, dan Michael James. Sementara itu, dua mantan pemain yang memperkuat Tim Bambang Hermansyah adalah Andy Batam dan Wijaya Saputra.

Lawannya yaitu Tim Ali Budimansyah, seorang pebasket top Indonesia era 90-an. Tim Budi dihuni Baim Wong, Daffa Wardhana, Jovial Da Lopez, Dochi Sadega, Aqsa Aswar, Yosi Project Pop, Erica Karlina, Abigail Cantika, dan Arfa Thohir. Sementara itu, dua mantan pemain yang memperkuat Tim Ali Budimansyah yaitu Wellyanson Situmorang dan Yuniasih.

Pada babak pertama, Tim Bambang Hermansyah unggul dengan skor 24-16 atas Tim Ali Budimansyah. Babak kedua, Raffi Ahmad dan kawan-kawan mengakhiri pertandingan dengan skor kemenangan 42-38 atas Baim Wong cs.

Setelah pertandingan, Raffi mengakui dirinya berkontribusi tidak banyak poin untuk timnya. "Tim gue menang, tim gue yang hebat, gue-nya yang ga bisa. Tapi, kita main seru-seru-an aja. Dari 11 kali shoot, poinnya 2 aja," ujar Raffi kepada Bola.com.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan dari Celebrity Game di IBL All Star 2022 adalah Michael James Olindo, seorang aktor yang bermain di original series Vidio berjudul "My Nerd Girl". Michael menunjukkan kemampuannya dalam melakukan three point shoot.

Bagaimana komentar para artis, termasuk Raffi Ahmad, setelah merasakan keseruan bertanding basket di Celebrity Game IBL All Star 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan liputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 April 2022, 12:18 WIB

Video Terkait

Spotlights