Sukses


11 Arti Mimpi tentang Masker yang Perlu Dicermati

Bola.com, Jakarta - Bermimpi tentang masker adalah hal yang lazim dialami. Sebagian orang memercayai bahwa mimpi ini memiki pesan atau arti bagi orang yang mengalaminya.

Beberapa ahli percaya bahwa mimpi tentang masker melambangkan si pemimpi akan mendapatkan nasib baik.

Primbon Jawa meramalkan, bisnis yang tekuni si pemimpi saat ini akan mengalami kesuksesan. Meski tampaknya positif, mimpi ini juga mengandung makna negatif yang perlu diwaspadai.

Tidak sedikit yang berpendapat bahwa mimpi tentang masker, si pemimpi akan kehilangan pekerjaan.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa tafsir mimpi tentang masker di bawah ini.

Berikut beberapa tafsiran mimpi tentang masker, yang mungkin pernah Anda dapatkan, seperti dikutip dari laman Rumussoal dan Pinterpandai, Senin (4/4/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Masker

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat orang lain pakai masker, ini melambangkan Anda akan kehilangan pekerjaan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat teman memakai masker, ini melambangkan Anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat masker di dinding, Primbon Jawa meramalkan bisnis yang Anda tekuni saat ini akan mengalami kesuksesan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi memakai masker oksigen? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mengalami gangguan kesehatan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Masker

5. Mimpi memakai masker terbalik, pengalaman tidur ini melambangkan semua masalah yang sedang dihadapi akan segera berakhir.

6. Arti mimpi memakai masker kotor, si pemimpi akan mendapatkan masalah yang begitu besar di lingkungan tempat bekerjanya.

7. Saat Anda memimpikan memakai masker warna putih, ini melambangkan apa yang Anda inginkan dapat segera tercapai atas izin Tuhan YME.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memakai masker warna hitam, ini melambangkan akan ada anggota keluarga Anda yang sakit atau meninggal.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Masker

9. Jika Anda pernah bermimpi memakai masker robek, Primbon Jawa meramalkan Anda akan mengalami pertengkaran di dalam rumah tangga Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi memakai masker kain? Mimpi ini memiliki arti  Anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduga–duga.

11. Arti mimpi membeli masker, ini memiliki pertanda si pemimpi akan kehilangan sesuatu yang sangat Anda sayangi.

 

Sumber: rumussoal.com, pinterpandai.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer