Sukses


40 Kata-Kata Semangat Hari yang Lebih Baik Akan Datang, Beri Pengharapan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata semangat hari yang lebih baik akan datang perlu kamu baca saat kamu mulai kehilangan harapan, sedang menghadapi masa sulit dalam hidup, merasa terpuruk dan berada dalam titik terendah hidupmu.

Kita semua tahu bahwa hidup mengalami pasang surut. Tidak selamanya kita selalu berada di 'atas'. Seperti roda yang berputar, adakalanya berada di bawah. Ada masanya kita bahagia, ada waktunya kita merasakan kesedihan.

Di saat mengalami situasi tersebut, kita mungkin sulit untuk percaya bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik ketika kita melalui masa yang sulit.

Ketika kamu merasa sangat sedih, kamu mungkin kesulitan untuk mengingat bagaimana rasanya bahagia. Namun, waktu adalah penyembuh yang hebat, dan segala sesuatunya selalu menjadi lebih mudah pada akhirnya.

Ingat, hari baru akan datang. Hari itu akan menjadi janji bahwa semuanya akan berlalu dan kamu akan baik-baik saja. Hari itu akan menjadi hari yang lebih baik.

Kamu bisa meluangkan waktu untuk membaca kata-kata semangat hari yang lebih baik akan datang untuk memberikan semangat, pengharapan, serta perspektif positif kepadamu sehingga kamu tetap optimistis.

Di bawah ini kumpulan kata-kata semangat hari yang lebih baik akan datang, dikutip dari Outofstress, Selasa (5/4/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Hari yang Lebih Baik Akan Datang

1. "Milikilah iman dan bersabarlah. Buka hatimu dan cintai dirimu sendiri. Hari yang lebih baik akan datang. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk datang."

2. "Bersabarlah. Besok matahari akan terbit atas semua keraguanmu."

3. "Ada hari-hari yang jauh lebih baik di depan daripada yang kita tinggalkan." - C.S. Lewis

4. "Apa pun kesedihan yang terguncang dari hatimu, hal-hal yang jauh lebih baik akan menggantikannya." - Rumi

5. "Angkat kepala, buka hati. Untuk hari yang lebih baik!" - T.F. Hodge

6. "Hari esok yang baru akan datang dengan cahaya dan semangat, jangan lupa untuk menerangi jiwamu dan mengisi semangatmu. Semuanya akan menjadi lebih baik dan matahari akan bersinar lebih terang dari sebelumnya." - Arindol Dey

7. "Masa depan selalu bekerja, selalu sibuk mengungkap hal-hal yang lebih baik, dan meskipun terkadang tidak terlihat begitu, kita memiliki harapan untuk itu." - Abi Daré

8. "Menjadi orang yang positif bukan berarti kamu tidak merasakan emosi negatif. Itu berarti kamu memiliki keyakinan pada kemampuanmu untuk melewati situasi sulit, berharap untuk hari yang lebih baik dan kemauan untuk melihat melampaui drama." - Leticia Rae

9. "Kamu bernapas, kamu hidup, kamu terbungkus dalam rahmat yang tak berujung dan tak terbatas. Dan hal-hal akan menjadi lebih baik. Ada lebih banyak buatmu daripada kemarin." - Morgan Harper Nichols

10. "Selama kamu masih hidup, selalu ada kemungkinan segalanya akan menjadi lebih baik." - Laini Taylor 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Hari yang Lebih Baik Akan Datang

11. "Hari-hari terburuk hanya membuat hari-hari terbaik menjadi lebih manis. Itu juga akan berlalu. Dan hari-hari bahagia akan datang." - Aileen Erin

12. "Jangan berkecil hati jika kamu mendapati dirimu di tengah kesedihan karena semua hal berlalu, dan ini juga akan berlalu. Bergembiralah karena hari-hari yang menyenangkan akan segera menyelimutimu." - Sushil Rungta

13. "Hal-hal menakjubkan akan terjadi karena itulah yang terjadi ketika kamu menemukan sayapmu dan akhirnya terbang." - Katie McGarry

14. "Hidup adalah pasang surut, puncak dan lembah, perjuangan dan saat-saat manis. Perjuangan memungkinkan saat-saat yang manis. Konflik kita adalah pelajaran khusus kita dalam hidup. Jadi tunggu saja, saat-saat indah akan datang." - Karen Casey

15. "Tetap kuat, semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin badai sekarang, tetapi hujan tidak akan berlangsung selamanya." - Kylie Walker

16. "Kita harus menjaga keyakinan kita bahwa setelah hari-hari buruk, masa-masa indah akan datang kembali." - Marie Curie

17. "Waktumu untuk kebesaran akan datang. Hari yang lebih baik akan datang. Ada cahaya di ujung terowongan dan cahaya itu dekat."

18. "Terkadang, jalannya akan sulit, hari-hari akan terasa panjang, dan perjalanan yang telah kamu lalui tidak akan terasa seperti sebuah lagu. Namun, ketahuilah bahwa hujan tidak akan selamanya turun dan hari-hari yang cerah akan datang lagi."

19. "Meskipun selalu tampak paling gelap sebelum fajar, ketekunan terbayar dan hari-hari baik akan kembali."

20. "Sesulit apa pun hidupmu saat ini, tetaplah bertahan dan hari-hari yang cerah akan segera memelukmu dan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Hari yang Lebih Baik Akan Datang

21. "Terkadang hidup hancur begitu saja. Namun, ketika kamu siap, kamu selalu dapat membangun sesuatu yang indah dari potongan-potongan.

23. "Saat hujan, tercurah deras. Namun, tak lama kemudian, matahari bersinar kembali. Yakin. Hari-hari yang lebih baik sedang dalam perjalanan."

24. "Kamu telah melalui begitu banyak, dan kamu telah bertahan. Kamu begitu kuat, dan kekuatan itu akan terus membantumu ketika semua ini berakhir."

25. "Jangan menyerah. Hari-hari yang lebih cerah akan datang."

26. "Milikilah keberanian karena yang terbaik belum datang. Hari-hari yang lebih baik pasti akan menghampirimu."

27. "Saya belum pernah mendengar orang yang bahagia atau sukses mengatakan bahwa jalannya mudah. Orang-orang paling luar biasa yang saya kenal telah hidup melalui beberapa keadaan yang paling menantang. Sama seperti mereka, kamu bisa melewati ini dan mencapai semua yang kamu impikan."

28. "Setiap hari adalah kesempatan baru. Tidak peduli seberapa buruk hari ini; kamu bisa bangun besok dengan keadaan yang benar-benar bersih."

29. "Musim dingin selalu datang sebelum musim semi. Ini adalah waktu yang gelap, tetapi pasti akan berlalu untuk hari-hari yang lebih baik."

30. "Hidup adalah serangkaian puncak dan palung. Masa-masa indah tidak berlangsung selamanya, begitu pula saat-saat buruknya. Kita hanya perlu berpegangan erat saat turun, dan kita akan kembali ke atas sebelum kami menyadarinya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Hari yang Lebih Baik Akan Datang

31. "Jika kamu tidak dapat melakukan hal lain hari ini, tetaplah bernapas. Selama kamu masih hidup, ada harapan bahwa semuanya akan menjadi lebih baik."

32. "Tanpa hujan, tidak akan ada kehidupan. Sungai akan mengering, dan tanaman akan layu. Sama seperti di alam, musim badai dalam hidupmu akan berlalu, dan kamu akan tumbuh darinya."

33. "Setiap kali kamu terjatuh dan berdiri kembali, kamu menjadi lebih tangguh. Ketika ini semua berakhir, kamu akan menjadi tak terbendung!"

34. "Tak ada yang abadi. Ini juga akan berlalu."

35. "Saat kamu mendaki gunung yang tinggi, adalah hal yang normal untuk menabrak awan. Namun, jika kamu terus berjalan, kamu akan menemukan langit yang cerah di puncak."

36. "Setiap tahun pohon kehilangan daunnya. Namun, kita tidak kehilangan keyakinan bahwa daun akan tumbuh kembali, segar dan penuh kehidupan. Cobalah untuk menjaga keyakinan yang sama untuk dirimu sendiri."

37. "Kamu tidak harus bekerja menuju impianmu setiap hari. Terkadang, kamu hanya perlu istirahat. Bersandar pada kesulitan ini dengan keyakinan, dan energi untuk terus berjalan akan kembali kepadamu ketika kamu siap."

38. "Ketika langit menjadi gelap, sepertinya matahari telah menghilang. Namun, matahari tidak pernah meninggalkan kita, dan awan yang selalu cerah akhirnya membuka jalan untuk hari-hari yang lebih cerah."

39. "Setiap detik yang berlalu adalah satu detik lagi untuk melewati ini."

40. "Kamu adalah seorang pejuang. Hari-hari yang lebih baik sedang dalam perjalanan, dan kamu akan bertahan untuk melihatnya."

 

Sumber: Outofstress

Dapatkan artikel kata-kata semangat dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer