VIDEO: Musim Balapan yang Seru! Jangan Lewatkan Formula 1 GP Australia di Vidio

VIDEO: Musim Balapan yang Seru! Jangan Lewatkan Formula 1 GP Australia di Vidio

- Formula 1 musim balapan 2022 bisa disebut seru. Apakah akan semakin seru nantinya F1 untuk GP Australia? Jangan sampai terlewatkan tayangannya di Vidio pada 7 sampai dengan 9 April 2022.

Duo pembalap tim Scuderia Ferrari masih berada di puncak klasemen sementara Formula 1 2022. Kedua pembalap tersebut adalah Charles Leclerc yang berada di posisi teratas dengan torehan 45 poin setelah finis terdepan di GP Bahrain dan kedua di Arab Saudi, dan Carlos Sainz Jr. di peringkat kedua dengan torehan 33 poin dari raihan finis kedua dan ketiga di 2 seri awal balapan.

Juara F1 musim balap 2021, Max Verstappen (Oracle Red Bull Racing), menempati posisi ketiga dengan 25 poin, hasil menjadi yang terdepan di GP Arab Saudi. Sementara itu, juara 7 kali Formula 1, Lewis Hamilton (Mercedes-AMG Petronas F1 Team), di peringkat keempat dengan torehan 16 poin dari perolehan menempati posisi ketiga dan ke-10 dari 2 seri awal musim ini.

Ada apa dengan Lewis Hamilton? Ia pernah menceritakan kelemahan terbesar mobil Mercedes terletak di top speed. Namun, pembalap asal Inggris itu juga mengindikasikan ada banyak hal di dalam mobil yang membuat performa begitu payah.

"Kami masih benar-benar kehilangan dalam hal kecepatan. Saya tidak tahu apakah itu satu-satunya yang harus diperbaiki atau beberapa hal. Saya tidak tahu berapa banyak hambatan yang kami miliki dibandingkan dengan yang lain, tetapi rasanya sangat banyak," kata Lewis Hamilton.

Apakah GP Australia bisa menjadi momen kebangkitan Lewis Hamilton di Formula 1 musim ini? Duo dari Tim Ferrari juga tidak bisa diremehkan dengan sukses pada 2 seri awal. Max Verstappen tentu memberi persaingan yang sengit di deretan papan atas. Jadi, jangan lewatkan F1 GP Australia di Vidio pada 7 sampai dengan 9 April 2022!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 April 2022, 16:13 WIB

Video Terkait

Spotlights