Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Jumat Agung, Menyelami Betapa Dalam Kasih-Nya

Bola.com, Jakarta - Jumat Agung diperingati umat Kristiani sebagai hari penyaliban dan kematian Tuhan Yesus di Bukit Golgota. Kamu bisa saling berkirim kata-kata ucapan sebagai bentuk turut dalam peringatan tersebut.

Kematian Yesus di kayu salib merupakan bentuk kasih Allah kepada umat-Nya. Karena cinta-Nya yang begitu luar biasa kepada manusia, Allah rela mengutus Putra-Nya yang Tunggal agar manusia tidak binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal.

Kematian Yesus untuk menebus dosa semua manusia yang percaya kepada-Nya. Melalui darah-Nya, manusia diselamatkan dari dosa. Dan melalui kebangkitan-Nya, Ia menunjukkan kuasa atas maut.

Ada banyak kata-kata ucapan Jumat Agung, yang tidak hanya bisa kamu bagikan kepada saudara seiman, namun juga dapat kamu hayati agar kamu mampi mengucap syukur atas pengorbanan-Nya dan makin mengasihi Dia dalam kehidupanmu.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan Jumat Agung, dikutip dari Wishesandquotes dan Ritiriwaz, Selasa (12/4/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Jumat Agung

1. "Semoga kasih Yesus memenuhi hatimu dengan kebahagiaan surgawi dan keinginan suci untuk sekarang dan selamanya. Mengucapkan Selamat Jumat Agung."

2. "Yesus Kristus menanggung semuanya dalam keheningan karena Dia menerima kita di dalam Dia. Saya berharap kita dapat melakukan hal yang sama kepadanya. Selamat Jumat Agung."

3. "Hari Jumat Suci itu indah karena mengingatkan kita bahwa kita berarti bagi Tuhan yang Agung. Selamat Jumat Agung bersama keluarga dan orang-orang terkasih."

4. "Selamat Jumat Agung! Semoga Tuhan mengubah Jumat Agung ini menjadi awal yang bahagia dalam hidupmu. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini."

5. "Semoga Penyelamat kita selalu memberkatimu dan kamu memberinya tempat yang paling utama di hatimu. Selamat merayakan Jumat Agung bersama orang-orang tersayang."

6. "Selamat Jumat Agung! Semoga Tuhan mengubah Jumat Agung ini menjadi awal yang bahagia dalam hidupmu. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini."

7. "Kasih Yesus yang tanpa syarat bagi kita adalah motivator terbesar untuk melakukan hal-hal baik dalam hidup dan menjadi orang baik dalam hidup. Selamat Jumat Agung."

8. "Semoga Jumat Agung membawa kedamaian dan kemakmuran dalam hidupmu. Semoga Roh Kudus melindungimu dari ancaman apa pun. Selamat Jumat Agung untukmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Jumat Agung

9. "Hari ini kita mengingat kasih Tuhan yang besar bagi kita. Semoga hari ini membawa makna baru dan perubahan dalam hidupmu! Mengucapkan selamat hari Jumat Agung untuk semuanya."

10. "Semoga Anda dan orang yang Anda cintai selalu dilimpahi berkat dari Tuhan Yesus. Salam hangat di Jumat Agung untuk Anda."

11. "Pada kesempatan ini, saya berdoa agar Tuhan selalu ada untuk memberimu berkat dan menjagamu dengan baik. Doa terbaik di hari Jumat Agung untukmu."

12. "Di hari Jumat Agung, semoga pengorbanan Juru Selamat kita memberi kekuatan, dan semoga berkat-Nya selalu menyertai Anda dan keluarga."

13. "Semoga imanmu kepada Tuhan membawa kebahagiaan di hatimu dan kedamaian di jiwamu. Semoga Dia selalu ada untuk memberkatimu. Selamat Jumat Agung."

14. "Ketika kamu merasa berat dan sulit dalam perjalanan hidupmu, berdoalah kepada-Nya. Dia menunjukkan jalan dan rahmat-Nya selalu atasmu, karena Dia mencintaimu."

15. "Dia mencintai, Dia peduli, Dia untuk Anda setiap saat dan di mana-mana. Betapa besarnya kekuatan Dia, sehingga Dia melindungi Anda semua. Selamat Hari Jumat Agung untuk Anda semua."

16. "Di hari yang suci ini, saya berdoa agar kamu selalu dalam berkat kasih Tuhan kita. Semoga harimu menyenangkan dan penuh kebahagiaan bersama orang-orang tersayang."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Jumat Agung

17. "Semoga pengorbanan Yesus memberi kekuatan bagi jiwamu dan menerangi jalanmu menuju kebahagiaan abadi. Selamat Jumat Agung."

18. "Semoga Tuhan memenuhi semua keinginanmu pada hari Jumat Agung! Semoga kamu memulai harimu dengan penuh berkah."

19. "Semoga terang Kristus menunjukkan kepada kita jalan penebusan dan kasih-Nya memberkati hati kita yang berdosa. Jagalah kami dalam doa-doamu di Hari Jumat Agung ini."

20. "Semoga kamu menemukan kekuatan dalam nama Yesus dan menemukan kedamaian dalam mencintai-Nya. Kamu adalah orang yang baik dan teman yang baik. Selamat Jumat Agung berkah untukmu."

21. "Semoga hidupmu dipenuhi dengan kasih abadi Yesus Kristus! Semoga kamu menghilangkan semua kekhawatiranmu! Mengucapkan Selamat Hari Jumat Agung."

22. "Ketika Anda berada dalam naungan-Nya, jangan pernah khawatir tentang hidup dan mati. Dia adalah segalanya. Tetaplah bersama Dia. Mengucapkan Selamat Hari Jumat Agung."

23. "Mengirimkan harapan terbaik saya pada kesempatan suci di Jumat Agung ini. Semoga hatimu dipenuhi dengan kebaikan, kegembiraan, dan kebahagiaan."

24. "Saya berdoa kepada Tuhan agar Dia selalu melindungimu dan mengelilingi hidupmu dengan cinta dan kebahagiaan abadi. Selamat memperingati Jumat Agung."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Jumat Agung

25. "Semoga kemuliaan Juruselamat kita menguatkan Anda dan semoga kasih karunia-Nya menyinari Anda pada Jumat Agung dan selamanya."

26. "Jumat Agung itu indah karena mengingatkan kita bahwa kita berarti bagi Tuhan yang agung. Selamat Jumat Agung!"

27. "Di hari Jumat Agung, semoga pengorbanan Juru Selamat kita memberi kekuatan, dan semoga berkat-Nya selalu menyertai Anda dan keluarga."

28. "Semoga malam yang paling gelap akan berakhir dan matahari akan terbit. Miliki harapan positif di Jumat Agung ini!"

29. "Rahmat, kedamaian, dan cinta. Semoga rahmat dan Tuhan mengelilingi dan menyertaimu pada Jumat Agung. Tuhan begitu mencintai dunia sehingga Dia memberikan anak-Nya yang tunggal."

30. "Semoga Jumat Agung membawa kedamaian dan kemakmuran dalam hidupmu. Semoga Roh Kudus melindungimu dari ancaman apa pun. Tuhan Menerangi jalanmu sekarang dan selamanya."

31. "Saat kamu merayakan Jumat Agung ini, ingatlah betapa dalam kasih Tuhan sebenarnya bagimu. Dia tidak menahan Anak-Nya yang tunggal, tetapi menyerahkan Dia bagi kita. Banyak berkat untukmu di Jumat Agung yang penuh berkat ini."

32. "Semoga kita tidak pernah melupakan arti sebenarnya dari Jumat Agung dan Paskah- 'Karena ketika Dia di kayu salib, saya ada di pikiran-Nya'."

 

Sumber: Wishesandquotes, Ritiriwaz

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer