Sukses


30 Ucapan Indah Selamat Jumat Agung untuk Orang Terkasih

Bola.com, Jakarta - Ucapan indah selamat Jumat Agung bisa kamu kirimkan kepada orang-orang terkasihmu, seperti teman, sahabat, dan keluarga.

Jumat Agung adalah hari di mana umat Kristiani memperingati wafatnya Isa Al Masih atau Yesus Kristus yang disalib di Bukit Golgota.

Pada Jumat Agung ini juga digunakan sebagai hari dukacita atas wafatnya Yesus Kristus, hari penebusan dosa, dan hari Jumat Suci.

Tuhan begitu baik dan penyayang terhadap manusia sehingga dia mengorbankan putra satu-satu-Nya agar kita dapat terus percaya akan keberadaan-Nya dan menjalani kehidupan yang baik dan tenteram.

Ucapan indah selamat Jumat Agung tidak hanya bisa kamu kirimkan kepada kerabat, tetapi juga bisa kamu hayati dan resapi pesan yang ada di dalamnya.

Berikut 30 ucapan indah selamat Jumat Agung, yang penuh pesan mendalam, seperti dikutip dari Wewishes, Jumat (15/4/2022).

2 dari 4 halaman

Ucapan Indah Selamat Jumat Agung

1. "Semoga rahmat Tuhan menyertaimu dan orang yang kamu cintai pada Jumat Agung."

2. "Semoga kita semua dilimpahkan kasih sayang, perhatian, dan kebaikan di hari Jumat Agung dan selamanya."

3. "Semoga iman yang kamu miliki kepada Tuhan memberimu kedamaian dan kebahagiaan."

4. "Kiranya kemuliaan dan berkat Tuhan Yesus menerangi hidup kita."

5. "Jumat Agung ini, marilah kita semua mengambil waktu sejenak dan bersyukur kepada Tuhan atas segala kasih yang selalu Dia berikan kepada kita. Dia membuat pengorbanan besar pada hari ini."

6. "Jumat Agung adalah hari harapan. Mari kita mengingat Yesus Kristus dan pengorbanan-Nya yang besar. Sambut hari esok yang lebih baik."

7. "Pada Jumat Agung, saya berdoa dan berharap agar Tuhan selalu memberkati kita dan terus menunjukkan kepada kita jalan yang benar."

8. "Saya berharap bahwa Anda selalu dikelilingi oleh cinta dan pemeliharaan Tuhan kita yang terkasih. Semoga cinta dan dedikasi yang Anda miliki untuk Yesus Kristus terus tumbuh setiap hari."

9. "Berdoalah agar Tuhan memenuhi seluruh hatimu dengan damai. Menjagamu dalam kasih-Nya dan memberkatimu dengan kasih karunia-Nya… Di hari yang suci ini dan selamanya."

10. "Ketika kamu berterima kasih kepada Tuhan atas berkat dan cinta-Nya, kamu membuat hidupmu berbuah dan bahagia karena Tuhan kemudian memberimu kebahagiaan. Selamat Jumat Agung dan jangan lupa bersyukur kepada-Nya."

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Indah Selamat Jumat Agung

 

11. "Pada kesempatan Jumat Agung, saya berharap bahwa setiap hari dalam hidup kita diberkati dengan cinta dan berkah dari Yang Mahakuasa. Selamat Jumat Agung."

12. "Mengirimkan salam hangat pada kesempatan Jumat Agung untuk semua orang. Mari kita rayakan hari ini dengan menghargai hidup ini dan semua hal baik yang kita terima."

13. "Jumat Agung tidak lengkap jika kita tidak bersyukur kepada Yang Mahakuasa karena telah menghujani kita dengan cinta-Nya. Selamat Jumat Agung untuk semuanya."

14. "Pada kesempatan Jumat Agung, marilah kita mengingat makna Paskah yang sebenarnya ketika Dia di kayu salib dan saya ada di pikiran-Nya. Selamat Jumat Agung penuh berkat."

15. "Karena Dia menanggung dosa kita di tubuh-Nya, karena Dia mengorbankan nyawa-Nya untuk kita. Mari kita berdoa kepada-Nya untuk menunjukkan kepada kita jalan kebenaran dan membantu kita menemukan tujuan hidup kita. Salam Jumat Agung untuk Anda."

16. "Pada hari Jumat Suci, semoga cintanya menghiasi hati kita, semoga cahayanya membimbing jalan kita, semoga pengorbanan-Nya memberi kekuatan pada jiwa kita. Mengucapkan Selamat Hari Jumat Agung. Semoga Tuhan memberkati kita semua."

17. "Semoga kekuatan Tuhan Yesus tercurah untuk Anda dan keluarga Anda! Semoga Anda mendapatkan Jumat Agung yang paling bahagia."

18. "Percayalah kepada-Nya Dia adalah sumber kekuatan dan cinta. Dia selalu mencintaimu. Selamat Hari Jumat Agung."

19. "Ketika kamu merasa berat dan sulit dalam perjalanan hidup, berdoalah kepada-Nya. Dia menunjukkan jalan dan rahmat-Nya selalu atasmu. Karena Dia mencintaimu…"

20. "Semoga di dalam hatimu Yesus selalu hidup! Semoga kamu berdoa dan selalu percaya pada-Nya! Semoga dia memberimu berkah berlimpah di hari suci ini dan selamanya."

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Indah Selamat Jumat Agung

 

21. "Semoga kita semua diberkati dengan kebaikan Jumat Agung di hari yang penuh berkah ini dan selamanya."

22. "Semoga masing-masing dari Anda mendapatkan Jumat Agung yang damai dan tenteram."

23. "Pada Jumat Agung yang suci ini, saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untukmu. Semoga Yesus Kristus lahir kembali di hati kita dan kamu akan selalu dikasihi dan dilindungi oleh-Nya."

24. "Kita diberkati karena Tuhan mengasihi kita. Dia lahir untuk kita dan mengorbankan hidup-Nya untuk kita. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Tuhan kita, untuk setiap rasa sakit yang Dia tanggung untuk anak-anak-Nya."

25. "Jumat Agung, hari bagi sebagian orang untuk mengingat Penyelamat kita yang mati di kayu salib untuk kita."

26. "Berjanjilah untuk mencintai, memaafkan, dan menjalani hidup dengan penuh kedamaian di Jumat Agung ini."

27. "Berdoa dan berharap semoga berkah Tuhan selalu ada pada kita, pada Jumat Agung ini!"

28. "Sangat bersyukur atas banyak berkat yang Tuhan berikan kepada kita. Selamat Jumat Agung."

29. "Jumat Agung telah datang datang, hari bersejarah yang dirayakan sebagai hari Yesus mengorbankan diri-Nya untuk dosa-dosa kita."

30. "Allah membuktikan kasih-Nya di kayu salib. Ketika Kristus digantung, dan berdarah, dan mati, itu adalah Tuhan yang berkata kepada dunia, 'Aku mencintamu'."

 

Sumber: Wewishes

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer