Sukses


Ngabuburit Bareng Warung Bola Sore Ini : Sepak Bola dapat Emas Nggak Ya di SEA Games ?

Bola.com, Jakarta - Suasana ngabuburit di 'ruang dengar dan penglihatan' kalian bakal semakin hangat, sore ini. Jaminannya?, sudah tentu apa yang bakal jadi pembahasan program spesial Warung Bola : sepak bola di SEA Games 2021.

Sebenarnya, tak hanya sepak bola yang bakal dibahas via live di IG BOLACOMID dan BOLANET. Secara makro, diskusi interaktif tersebut akan membahas peluang juara umum kontingen Indonesia di SEA Games 2021.

Pembicaraan mengenai kans Indonesia menjadi juara umum SEA Games 2021 memang sudah bergulir hangat. Asa publik jelas besar, karena kali terakhir Indonesia menduduki performa prestisius itu terjadi pada SEA Games 2011 di Jakarta-Palembang.

Artinya, rasa haus para pecinta olahraga Indonesia melihat para atlet membawa Merah Putih menjadi jawara umum, sudah tertahan satu dekade. Nah, apakah kali ini akan berhasil atau mengulangi kegagalan dalam empat periode sebelum Vietnam 2021 ini?

Satu di antara yang menjadi magnet adalah cabang sepak bola. Maklum, ada idiom istimewa di sebuah perhelatan multievent ; tak sempurna kalau gagal mendapat medali emas cabang sepak bola. Atau, ada juga yang bilang : cukup satu medali emas yang akan membuat Anda bak juara umum, yakni kejayaan di cabang sepak bola.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jangan Telat

Nah, saat ini Timnas Indonesia U-23 tengah melatih taktik, strategi dan mental di Korea Selatan. Mereka akan berjibaku demi mendapatkan medali emas. Tentu, jalan ke sana sangat terjal, karena anak asuh Shin Tae-yong berada satu grup dengan tuan rumah Vietnam.

Bagaimana nasib kontingen Indonesia di Vietnam?, lalu sanggupkah Timnas Indonesia U-23 memberikan medali emas?. Yuk, simak pembahasannya bersama jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri dan host Iqry Widya.

Jangan lupa, hanya ada di Live IG BOLACOMID dan IG BOLANET. Sampai jumpa dalam diskusi menarik ini.

Video Populer

Foto Populer