Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Keseruan Formula 1 GP Emilia Romagna di Vidio

Bola.com, Jakarta - Formula 1 akan dihelat di Sirkuit Imola untuk seri GP Emilia Romagna pada 22-24 April 2022. Jangan sampai melewatkan keseruan F1 di Vidio! Apakah pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, akan kembali naik podium?

Charles Leclerc sedang on fire. Dalam tiga balapan pembuka F1 2022, Leclerc selalu naik podium dan dua di antaranya merupakan kemenangan. Pada seri ketiga Formula 1 2022, pembalap asal Monako tersebut memenangi GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, pada 10 April 2022.

Kini, Leclerc sudah memiliki 71 poin atau unggul 34 atas George Russell (Mercedes-AMG Petronas F1 Team) di posisi kedua klasemen. Lewis Hamilton (Mercedes-AMG Petronas F1 Team) berada di urutan lima, lalu Max Verstappen (Oracle Red Bull Racing) menduduki posisi keenam. Sementara itu, posisi ketiga dan keempat masing-masing dihuni Carlos Sainz Jr. (Scuderia Ferrari) dan Sergio Perez (Oracle Red Bull Racing).

Apakah ini indikasi Charles Leclerc merupakan kandidat terkuat untuk menjadi juara dunia F1 2022? Ditanya soal anggapan tersebut, Charles Leclerc menegaskan hal tersebut masih terlalu dini. "Ini cara yang bagus untuk memulai musim, tetapi kami harus ingat bahwa kami baru menyelesaikan tiga balapan dalam kejuaraan yang sangat panjang. Kami tidak dapat bersantai setiap saat dan harus tetap di atas segalanya, terutama dalam hal pengembangan motor. Selamat untuk semua orang di tim kami," kata Leclerc.

Jadi, jangan sampai melewatkan Formula 1 untuk seri GP Emilia Romagna di Vidio! Kita menantikan apakah Charles Leclerc bisa kembali naik podium?

Video Populer

Foto Populer