Sukses


35 Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H untuk Orang Terkasih

Bola.com, Jakarta - Ucapan Selamat Idulfitri bisa kamu kirimkan kepada orang terkasih sebagai bentuk silaturahmi dan menjaga persaudaraan.

Setelah sebulan lamanya umat Muslim menjalankan ibadah puasa Ramadan, pada akhirnya Hari Kemenangan tiba.

Hari Raya dengan penuh harapan, segala ibadah dan perbuatan baik kita di bulan Ramadan diterima oleh Allah swt.

Ketika Hari Raya tiba, umat Muslim biasanya berkumpul bersama keluarga, terlebih setelah lama tidak berjumpa, momen tersebut akan terasa lebih hangat.

Namun, bagi kalian yang tidak bisa berkumpul bersama sanak saudara ketika Idulfitri tiba, kamu bisa mengirimi mereka ucapan selamat Hari Raya Idulfitri melalui pesan singkat atau mengatakannya secara langsung melalui telepon.

Berikut 35 ucapan selamat Hari Raya Idulfitri untuk orang-orang terkasih, yang berisi pesan menenangkan hati, seperti dikutip dari Ulstraupdates, Sabtu (30/4/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H untuk Orang Terkasih

1. "Semoga berkah dari Allah memenuhi hidupmu dengan kesenangan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selamanya. Selamat Hari Raya Idulfitri."

2. "Semoga Allah memberkahi: hari-hari Anda dengan kebahagiaan, minggu-minggu Anda dengan kemakmuran, bulan-bulan Anda dengan kepuasan, dan mata Anda dengan cinta dan kedamaian! Selamat Idulfitri."

3. "Orang dengan kepribadian indah adalah mereka yang ikhlas memaafkan kesalahan orang lain. Mari bersihkan diri, mari sucikan hati, mari menggapai kemenangan. Selamat Hari Raya Idulfitri."

4. "Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum."

5. " Ini lebih dari sekadar ucapan Idulfitri, lebih dari sekadar pesan juga karena datang dengan pikiran yang hangat dan penuh kasih karena itu dimaksudkan untuk Anda."

6. "Semoga berkah Allah memenuhi hidupmu, dengan kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan! Selamat Hari Raya Idulftri."

7. "Berkah Tuhan meringankan jalanmu dan membawamu kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian Idulfitri."

8. "Mulailah hidup sekarang dan berhentilah mengkhawatirkan hari esok. Hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dalam ketegangan. Nikmati saja setiap momen setiap hari. Selamat Hari Raya Idulfitri."

9. "Semoga Idul Fitri ini memberimu kegembiraan yang tidak terbatas, semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan di hari suci ini dan semoga kamu dan keluargamu diberkahi oleh rahmat Allah. Selamat Hari Raya Idulftri."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H untuk Orang Terkasih

10. "Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum."

11. "Idulfitri! Raih momen dan berbahagialah karena sangat sedikit yang dibutuhkan untuk membuat hidup bahagia, itu semua ada di dalam diri Anda dan cara berpikir Anda. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik hari ini dan selamanya."

12. "Tiada yang seindah ketika hati ini tersucikan, bersih tanpa noda kebencian, terbasuh oleh Ramadan dan keikhlasan hati untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idulfitri. Minal Aidin Wal Faizin."

13. "Waktu mengalir deras bagaikan air. Ramadan yang suci segera berakhir. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Hari Raya Idulfitri."

14. "Jika hati ini sejernih air maka jangan biarkan ia keruh. Jika hati ini seputih awan maka jangan biarkan ia mendung. Jika hati ini seindah rembulan malam maka hiasilah ia dengan keimanan. Selamat Hari Raya Idulfitri."

15. "Beristirahatlah dari stres dan ini adalah Idulfitri, jadi mari kita rayakan! Anda dipersilakan untuk bergabung dengan kami. Hidup begitu nikmat tanpa akhir. Selamat Hari Idulfitri!" 

16. "Biarlah acara istimewa Idulfitri ini menghiasi hidup Anda dengan warna-warni surga. Saya berharap Hari Idulfitri yang indah untuk Anda dan keluarga Anda."

17. "Nikmati seperti anak kecil dan bersyukur kepada Allah karena dia telah menganugerahi semua Muslim dengan hari yang indah. Selamat Idulfitri untukmu!"

18. "Semoga Idul Fitri ini menjadi awal dari tahun sukses lainnya dalam hidup Anda. Selamat Idulftri untuk Anda dan keluarga tercinta Anda!"

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H untuk Orang Terkasih

19. "Biarlah Idul Fitri ini menjadi kesempatan berbagi cinta dan kepedulian kepada orang-orang yang membutuhkan untuk dicintai dan diperhatikan. Selamat Idulfitri untuk semua!"

20. "Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin."

21. "Jangan lupa bahwa setiap harimu hidup adalah acara khusus. Setiap detikmu, setiap menit, setiap jam bahkan setiap napas adalah pemberian dari Allah. Ucapkan terima kasih pada Hari Idulfitri ini untuk segalanya!"

22. "Meski aku tidak bersamamu di hari lebaran ini, aku ingin kamu tahu bahwa hatiku selalu bersamamu untuk berbagi semua kegembiraan dan kesenangan. Nikmati Idulfitri ini sepenuhnya. Cinta kalian semua!"

23. "Kata-kataku telah banyak menyakitimu. Perbuatanku telah banyak melukaimu. Di hari nan fitri ini, izinkan kuucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum... Minal aidin wal faizin."

24. "Bila Idulfitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat Hari Raya Idulfitri."

25. "Mata dapat salah memandang. Telinga dapat salah mendengar. Mulut dapat salah berucap. Hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, izinkan kuucapkan mohon maaf lahir dan batin, Taqabbalallahu minna wa minkum... Minal aidin wal faizin." 

26. "Ayah dan ibu yang terkasih, saya merasa sangat beruntung memiliki orang tua seperti Anda untuk menghabiskan hari bersama. Anda telah menjadi alasan mengapa setiap hari Idulfitri tampak seperti hari yang saya habiskan di surga. Selamat Hari Raya Idulfitri untuk Ayah dan Ibu!"

27. "Saya bersyukur kepada Allah karena dia memberkati saya dengan dua hari indah dalam setahun untuk bersama orang yang paling saya cintai dan sayangi dalam hidup saya! Selamat Hari Raya Idulfitri untukmu!"

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H untuk Orang Terkasih

28. "Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan saya memohon maaf agar langkah ke depan menjadi mudah. Selamat Hari Raya Idulfitri untuk Anda!"

29. "Mari rayakan momen Idulfitri yang menyenangkan ini dengan mengenakan baju baru, makan permen, dan banyak makanan enak. Semoga harimu menyenangkan. Selamat Hari Raya Idulfitri untukmu!"

30. "Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah berucap, hati kadang salah menduga, dengan niat tulus dan ikhlas, mohon maaf lahir dan batin."

31. "Idul fitri yang Agung. Seagung kalimat tayyibah, seagung dinul Islam yang kaffah, seagung silaturahim yang mengandung cinta dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin."

32. "Andai jemari tak sempat berjabat, jika raga tak bisa bersua, bila ada kata membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idulfitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin."

33. "Selamat Idulfitri. Semoga Allah menerima ibadah puasa kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan suci dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan."

34. "Semoga Anda menjalani Idulfitri yang penuh kebahagiaan dan kedamaian. Semoga Allah menerima amal kebaikan Anda, mengampuni kesalahan Anda dan meringankan penderitaan semua orang di dunia ini."

35. "Semoga rahmat Allah senantiasa menerangi jalanmu dan membawamu kepada kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian."

 

Sumber: Ultraupdates

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer