VIDEO: Harapan dan Ucapan HUT ke-7 Bola.com dari Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Hingga Figur Olahraga Indonesia

VIDEO: Harapan dan Ucapan HUT ke-7 Bola.com dari Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Hingga Figur Olahraga Indonesia

- Bola.com merayakan ulang tahunnya yang ke-7 pada hari ini, Kamis (29/4/2022). Ucapan-ucapan selamat datang dari beberapa figur publik, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo; dan beberapa figur olahraga di Indonesia.

Bola.com sudah menghadirkan berita-berita terkini seputar olahraga sejak diluncurkan secara resmi pada 28 April 2015. Dalam usianya yang sudah menginjak 7 tahun, harapan-harapan disampaikan oleh beberapa figur publik, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-7 untuk portal olahraga online, Bola.com. Semoga Bola.com konsisten menjadi pusat informasi seputar olahraga dan siap bersaing menjadi media yang terdepan dalam memajukan dunia olahraga di Indonesia. Sekali lagi selamat ulang tahun, salam hangat dari Balaikota," ujar Anies.

Gubernur lain yang memberi ucapan selamat ulang tahun dan harapannya kepada Bola.com yaitu Ganjar Pranowo (Jawa Tengah). "Untuk teman-teman Bola.com, selamat ulang tahun yang ketujuh ya. Terus kreatif dan selalu hadirkan informasi, prediksi, sampai gosip-gosip bursa transfer. Tapi, ingat jangan cuma clickbait saja ya, karena itulah ciri khas Bola.com. Sukses untuk kita," kata Ganjar.

Ucapan selamat dan harapan juga disampaikan beberapa figur olahraga seperti dari dunia balap, Rio Haryanto, dan atlet voli cantik Timnas Indonesia, Shella Bernadetha. Tidak hanya itu, hadir juga pasangan suami-istri yang juga mantan pembalap, Subhan Aksa dan Alexandra Asmasoebrata.

Beberapa presenster, sportcaster, dan figur publik lainnya juga mengucapkan selamat ulang tahun dan harapannya untuk Bola.com. Seperti apa ucapan selamat dan harapan dari mereka? Selengkapnya tayangan tersebut, termasuk ucapan dari Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, dapat para pembaca simak di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 April 2022, 10:58 WIB

Video Terkait

Spotlights