Sukses


40 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 2022, Bisa Dibagikan di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Hari Buruh Internasional atau May Day dirayakan satu tahun sekali tepatnya setiap tanggal 1 Mei. Hari tersebut dirayakan untuk menghormati para pekerja di seluruh dunia.

Menurut sejarah, Hari Buruh berasal dari abad ke-19 ketika para pekerja dan serikat pekerja di Amerika Serikat turun ke jalan menuntut pengurangan hari kerja menjadi delapan jam seiring dengan kondisi kerja yang lebih baik.

Di Indonesia, pemerintah mengapresiasi Hari Buruh Internasional sebagai hari libur nasional. Keputusan tersebut tertuang pada Kepres No. 24 tahun 2013 tentang Penetapan Tanggal 1 Mei Sebagai Hari Libur.

Di sisi lain, untuk menyemarakkan Hari Buruh 2022, kamu bisa saling berbagi kata-kata ucapan selamat Hari Buruh. Hal tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada pada buruh.

Ucapan tersebut bisa kamu rangkai sendiri atau mendapatkan referensi di laman internet.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat Hari Buruh 2022, dinukil dari Wishesmsg, Jumat (29/4/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 2022

1. "Setiap pekerjaan layak untuk dihormati dan setiap orang layak untuk dirayakan setiap hari. Selamat Hari Buruh untuk semua pekerja hebat!"

2. "Semua harapan terbaikku untukmu di Hari Buruh ini. Semoga harimu menyenangkan!"

3. "Ini adalah hari untuk semua pekerja. Selamat Hari Buruh untuk semua pria dan wanita pekerja keras."

4. "Selamat Hari Buruh untukmu. Semoga kamu mendapatkan semua kesuksesan yang layak kamu dapatkan."

5. "Hari ini adalah hari untuk menghormati jiwa-jiwa yang berjuang keras dalam hidup untuk membuatnya berharga. Selamat Hari Buruh!"

6. "Negara tidak akan bisa bersinar tanpa pekerja sepertimu. Semoga kamu mendapatkan Hari Buruh yang luar biasa."

7. "Selamat Hari Buruh untuk Anda semua. Saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang bekerja untuk bangsa kita."

8. "Mengirimkan penghargaan dan rasa hormat kita kepada para pekerja di setiap bidang. Selamat Hari Buruh Internasional!"

9. "Selamat Hari Buruh! Hari ini adalah hari untuk merayakan kerja keras Anda. Terima kasih untuk semua pekerjaan yang penuh dedikasi."

10. "Selamat Hari Buruh! Aku berharap kamu semua bersenang-senang dengan keluarga dan teman-temanmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 2022

11. "Tidak ada di dunia ini yang sebanding dengan jumlah usaha dan kerja keras yang kamu lakukan dalam hidup Anda. Selalu lakukan yang terbaik untuk mencapai semua tujuanmu. Salam hangat di Hari Buruh."

12. "Hari Buruh sangat penting untuk mengakui upaya para pekerja yang memberi kami layanan harian mereka. Selamat Hari Buruh untuk Anda!"

13. "Selamat Hari Buruh untuk Anda semua. Saya ingin berterima kasih kepada semua pekerja yang membuat kehidupan kami sehari-hari begitu mudah."

14. "Kehidupan sehari-hari kita berjalan lancar berdiri di atas kerja tak kenal lelah dan pelayanan para pekerja dari berbagai sektor. Jadi, Selamat Hari Buruh untuk para pahlawan!"

15. "Selamat Hari Buruh Internasional untuk semua pekerja di luar sana. Rayakan hari ini bersama orang-orang tersayang."

16. "Pada hari ini, aku memberi hormat kepada semua pekerja di luar sana. Selamat Hari Buruh 2022!"

17. "Pada Hari Buruh ini, aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan Selamat Hari Buruh kepada semua karyawan bersama keluarganya."

18. "Selamat Hari Buruh untuk saudara dan saudari kita, yang menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk memberi kita layanan konstan mereka setiap hari!"

19. "Semoga kamu diberkati dengan banyak berkah dalam hidupmu. Mengirimkanmu harapan terbaikku pada May Day Ini."

20. "Mari kita rayakan Hari Buruh dan jadikan bumi tempat yang lebih baik untuk anak-anak kita. Selamat Hari Buruh!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 2022

21. "Selamat Hari Buruh untuk Anda! Ini adalah penghargaan untuk semua pekerja yang telah menawarkan layanan tanpa pamrih mereka untuk kenyamanan kami."

22. "Negara ini terus berkembang karena jerih payahmu. Selamat Hari Buruh, semuanya!"

23. "Untuk semua pekerja bangsa, terima kasih atas semua kerja kerasmu. Selamat Hari Buruh untuk kalian semua."

24. "Mengucapkan Selamat Hari Buruh kepada semua pekerja yang terhormat. Mereka layak mendapatkan perlakuan yang baik, tidak hanya hari ini, tetapi setiap hari!"

25. "Terima kasih banyak untuk selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pekerjaan. Selamat Hari Buruh!"

26. "Selamat Hari Buruh! Semua harapan terbaikku untukmu."

27. "Mengucapkan Selamat Hari Buruh. Karena kamu telah bertahan tahun ini dengan tekad dan kerja keras yang besar, kamu juga akan berhasil di masa depan."

28. "Semoga setiap pekerja mendapatkan hari yang sangat bahagia, sejahtera, dan gembira pada kesempatan khusus ini!"

29. "Salut untuk semua pekerja yang bekerja tanpa lelah setiap hari untuk membawa kedamaian dan stabilitas bagi keluarga dan masyarakat mereka. Selamat Hari Buruh Internasional!"

30. "Untuk semua pekerja yang baik dari masyarakat ini, kami dengan rendah hati berterima kasih atas layananmu yang berkelanjutan kepada bangsa. Selamat Hari Buruh Internasional untukmu!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 2022

31. "Selamat Hari Buruh! Mari kita mengambil kesempatan untuk menunjukkan rasa hormat pada para pekerja."

32. "Selamat Hari Buruh Internasional untuk semua pekerja. Saya sangat berharap bahwa hari ini akan menjadi hari yang nyaman bagimu untuk menikmati hasil kerjamu!"

33. "Hari ini adalah hari untukmu dan kerja kerasmu! Mari kita rayakan kesuksesan dan perjuangan kehidupan kerjamu. Semoga kamu mendapatkan Hari Buruh yang bahagia!"

34. "Seorang pekerja adalah aset berharga bagi negara mana pun. Hari ini adalah hari untuk merayakannya. Semoga Anda memiliki Hari Buruh yang bahagia dan sukses!"

35. "Setiap negara diperintah oleh pekerja. Hari ini adalah Hari Buruh Internasional."

36. "Adalah tenaga kerja yang menjalankan dan mengatur sebuah negara. Mengucapkan Selamat Hari Buruh kepada semua pekerja keras."

37. "Selamat Hari Buruh. Terima kasih banyak untuk semua kerja kerasmu."

38. "Selamat Hari Buruh untuk para pekerja di setiap bidang! Dunia dibangun di atas kontribusi mereka dan mereka semua pantas mendapatkan rasa hormat yang sama dari kami!"

39. "Aku berharap kamu sangat bahagia di May Day ini. Beristirahatlah dengan baik agar kamu dapat bekerja dengan lebih bersemangat."

40. "Selamat Hari Buruh untukmu. Kami benar-benar bangga padamu. Beristirahatlah dengan baik dan nikmati hari ini."

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer