Sukses


36 Kata-Kata Ucapan Selamat Lebaran untuk Orang Terdekat, Mengena Banget

Bola.com, Jakarta - Sedang membutuhkan kata-kata ucapan Selamat Lebaran? Merangkai kata-kata ucapan selamat untuk Lebaran memang susah-susah gampang. Namun, jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan referensinya melalui artikel ini.

Ada banyak kata-kata ucapan Selamat Lebaran untuk orang-orang terdekat, seperti sanak saudara dan teman-teman.

Hari Lebaran menjadi hari yang begitu dinanti umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Setelah berpuasa di bulan Ramadan satu bulan lamanya, umat Muslim merayakan hari kemenangan.

Momen hari kemenangan makin mengena dengan berbagai tradisi masyarakat Indonesia yang menyertainya, seperti mudik dan silaturahmi. Saling bermaafan dan saling mengirim ucapan juga menjadi hal 'wajib' dalam momen Lebaran.

Berikut koleksi kata-kata ucapan Selamat Lebaran untuk orang terdekat, dinukil dari Businessinsider, Minggu (1/5/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Lebaran untuk Orang Terdekat

1. "Semoga Allah melimpahkan Anda dan keluarga Anda dengan berkah pilihan-Nya hari ini. Selamat Hari Lebaran."

2. "Semoga Allah menerima doamu dan memberimu kehidupan yang sejahtera. Selamat Hari Lebaran untukmu dan keluargamu!"

3. "Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan Lebaran yang sangat bahagia! Berdoa agar hari ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan cinta untuk Anda."

4. "Pada Lebaran ini, berdoa untuk kesehatan dan keselamatan orang-orang di seluruh dunia. Selamat Hari Lebaran untukmu dan keluarga."

5. "Mari kita semua bergandengan tangan untuk bersyukur kepada Allah atas hari yang indah ini untuk berdoa, peduli, mencintai, dan merayakan satu sama lain. Selamat Hari Lebaran!"

6. "Pada kesempatan khusus ini, semoga Allah menjawab semua doamu dan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan. Selamat Lebaran!"

7. "Semoga Yang Maha Kuasa membantu kita menjadi baik dan berbudi luhur. Selamat Hari Lebaran!"

8. "Semoga Lebaran ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia sehingga kita berjalan di jalan yang damai dan harmonis. Selamat Lebaran!"

9. "Semoga Allah menerima perbuatan baikmu, mengampuni pelanggaranmu dan meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia. Selamat Lebaran untukmu dan keluargamu!

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Lebaran untuk Orang Terdekat

10. "Akhirnya puasa dan penantian selama sebulan penuh telah berakhir. Selamat Lebaran 1443 H!"

11. "Terimalah nikmat Allah dengan sepenuh hati dan lupakan kesedihan. Selamat Hari Lebaran 2022!"

12. "Semoga Anda dan keluarga bahagia dan sejahtera di Hari Lebaran!"

13. "Semoga Allah melimpahkan berkah-Nya kepadamu tahun ini. Selamat Lebaran!"

14. "Saya berharap Anda dan keluarga Anda merayakan Idul Fitri yang sangat menyenangkan. Semoga Allah menerima semua doa Anda dan memaafkan semua kesalahan Anda. Selamat Lebaran."

15. "Ketahuilah bahwa Allah akan melimpahkan berkah-Nya kepadamu di setiap langkah dalam hidup. Selamat Lebaran!"

16. "Saya berharap Anda dan keluarga Anda tetap aman dan sehat pada kesempatan ini. Selamat Hari Lebaran."

17. "Ini adalah hari ketika kita harus berterima kasih kepada cahaya ilahi untuk semua hal indah di sekitar kita. Selamat Hari Lebaran!"

18. "Di Lebaran ini, semoga Allah memberkatimu dengan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran. Selamat Lebaran."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Lebaran untuk Orang Terdekat

19. "Semoga Allah memberimu semua kesuksesan dan kebahagiaan yang layak kamu dapatkan. Semoga Allah selalu bersamamu. Selamat Lebaran untukmu."

20. "Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untukmu. Selamat Hari Lebaran untukmu dan keluarga. Nikmati waktu yang diberkahi selama Lebaran ini."

21. "Nikmatilah seperti anak kecil dan bersyukurlah kepada Allah karena telah menganugerahkan hari yang begitu indah kepada semua Muslim. Selamat Lebaran untukmu!"

22. "Semoga kesempatan Lebaran yang indah ini memberimu semua alasan untuk membuat hidupmu lebih indah. Mengucapkan Selamat Hari Lebaran untukmu."

23. "Mulailah hidup sekarang dan berhenti mengkhawatirkan hari esok. Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan dalam ketegangan. Nikmati saja setiap momen setiap hari. Selamat Hari Lebaran."

24. "Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untukmu. Selamat Lebaran untukmu dan keluarga. Nikmati waktu yang diberkati selama Lebaran ini."

25. "Sebelum kita meminta kebahagiaan dan kemakmuran, kita harus meminta belas kasihan. Semoga Allah Swt. melimpahkan rahmat-Nya kepada kita. Selamat Lebaran!"

26. "Semoga Anda diberkati dengan kebaikan, kesabaran, dan cinta. Selamat Lebaran."

27. "Lebaran adalah hari untuk bersorak dan tertawa dengan sepenuh hati. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah atas semua berkat surgawi-Nya kepada kita. Mengucapkan Selamat Hari Lebaran."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Lebaran untuk Orang Terdekat

28. "Lebaran adalah waktu untuk berbagi apa yang kita miliki dengan orang lain. Selamat Lebaran."

29. "Pada perayaan suci ini, semoga harimu dipenuhi dengan banyak tawa dan momen bahagia. Selamat Lebaran dari keluargaku untuk keluargamu!"

30. "Lebaran adalah waktu untuk mengubah, memaafkan dan merenungkan. Semoga Allah Swt. memberimu kebijaksanaan dan kebaikan."

31. "Selamat Lebaran! Manfaatkan momen ini dan berbahagialah karena sangat sedikit yang dibutuhkan untuk membuat hidup bahagia, itu semua ada dalam dirimu dan cara berpikirmu."

32. "Selamat Lebaran! Selamat berlibur semuanya, tetap jaga kesehatan dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa."

33. "Semoga Allah Swt. membimbingmu di jalan yang benar dan membantumu setiap kali kamu meminta nasihat-Nya. Selamat Lebaran."

34. "Semoga Lebaran ini membawa Anda sukacita yang tak terbatas, semoga semua keinginan Anda menjadi kenyataan di hari suci ini dan semoga Anda dan keluarga diberkati oleh rahmat Allah. Selamat Hari Lebaran!"

35. "Biarkan Lebaran ini menjadi kesempatan untuk berbagi cinta dan kepedulian kepada orang-orang yang perlu dicintai dan diperhatikan. Selamat Lebaran untuk semua!"

36. "Kamu dapat membawa senyum di wajah bahkan ketika aku merasa sedih. Seorang teman seperti adalah harta yang harus disimpan selamanya. Semoga Allah Swt. melimpahkan berkah-Nya kepadamu. Selamat Lebaran!"

 

Sumber: Businessinsider

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer