Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia, Sabtu 30 April 2022: Yuk Saksikan Aksi Pebulutangkis Indonesia

Bola.com, Jakarta - Wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Manila.

Hari Sabtu (29/04/2022), Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 sudah masuk fase semifinal dan Indonesia bakal mengirimkan lima wakil. Pertandingan semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia bisa Anda saksikan secara langsung di TVRI.

Sayangnya empat wakil Indonesia di antaranya harus saling sikut pada semifinal. Pertama pada sektor tunggal putra di mana Chico Aura Dwi Wardoyo bakal bertemu Jonatan Christie.

Kedua terjadi di ganda putra di mana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Wakil Indonesia lainnya pada semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia ada di sektor ganda campuran. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan coba melewati adangan alotnya perlawanan pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022

Sabtu, 30 April 2022

Tunggal Putra

  • Chico Aura Dwi Wardoyo Vs Jonatan Christie

Ganda Putra

  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan

Ganda Campuran

  • Zheng Siwei/Huang Yaqiong Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Video Populer

Foto Populer