Sukses


Paham Luar Dalam Pramudya / Yeremia, Fajar / Rian Bertekad Menang dan Tembus Final Bulutangkis Asia 2022

Bola.com, Manila - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melenggang ke semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022. Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Fajar/Rian adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob.

Melakoni laga perempat final di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Jumat (29/4/2022) malam WIB, Fajar/Rian bersua ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Tak butuh waktu lama bagi Fajar/Rian untuk mengalahkan Man/Kai. Hanya dalam waktu 28 menit, Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-16 dan 21-16.

Kemenangan tersebut membuat pasangan unggulan keempat itu melenggang ke semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022. Keduanya bakal menghadapi sesama ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich.

Sebelumnya, Pramudya/Yeremia bekerja keras mendepak ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, lewat pertarungan tiga gom 21-15, 19-21, dan 21-19.

 

2 dari 3 halaman

Paham Luar Dalam

Fajar/Rian mengaku sudah paham dengan kekurangan dan kelebihan Pramudya/Yeremia. Meski tak memiliki persiapan khusus, Fajar/Rian tak akan memandang remeh Pramudya/Yeremia.

"Lawan Pramudya/Yeremia kan teman sendiri, jadi pasti sudah tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing. Kami harus lebih siap," kata Rian dalam rilis dari PBSI.

"Persiapan khusus tidak ada. Yang penting jaga kondisi dengan makan dan istirahat yang cukup," lanjut Rian.

Laga semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 bakal berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Sabtu (30/4/2022) mulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022

Sabtu, 30 April 2022

Tunggal Putra

  • Chico Aura Dwi Wardoyo Vs Jonatan Christie

Ganda Putra

  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan

Ganda Campuran

  • Zheng Siwei/Huang Yaqiong Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Video Populer

Foto Populer