Sukses


10 Arti Mimpi tentang Pasir, Melambangkan Nasib Baik

Bola.com, Jakarta - Hampir dapat dipastikan semua orang di dunia, baik itu anak-anak hingga orang dewasa pernah mendapatkan mimpi saat tidur.

Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur.

Terkadang saat Anda tidur bisa muncul berbagai kejadian mimpi yang cukup unik. Satu di antara mimpi unik tersebut ialah pengalaman tidur tentang pasir.

Lantas apa arti dari mimpi tentang pasir yang pernah dialami saat tidur? Sebagian orang memercayai mimpi ini merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Secara umum, mimpi tentang pasir melambangkan si pemimpi akan mendapatkan nasib baik. Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi tentang pasir juga mempunyai makna buruk.

Agar Anda dapat memahami tentang mimpi tentang pasir tersebut, Anda bisa menyimak pembahasan pengalaman tidur ini di bawah ini.

Berikut ini koleksi arti mimpi tentang pasir yang mungkin pernah Anda dapatkan, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Mimpisu, Senin (2/5/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Pasir

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi sebuah istana pasir, ini menandakan dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan pasangan baru yang lebih baik dari sebelumnya. Bahkan dengan hubungan baru ini, Anda akan segera melangsungkan sebuah pernikahan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi tentang pasir putih, ini mengindikasikan Anda memiliki ambisi dan semangat yang tinggi untuk segera meraih kesuksesan.

3. Jika Anda mengalami mimpi mengumpulkan pasir, artinya Anda adalah seseorang yang sangat hemat. Anda juga adalah seseorang yang ulet, tekun, dan selalu bisa diandalkan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi berjalan di atas pasir? Mimpi ini menandakan dalam waktu dekat impian atau harapan Anda akan segera terwujud.

5. Mimpi menginjak pasir, ini sering diartikan sebagai rintangan dalam hidup si pemimpi. Maka itu, si pemimpi harus memperkuat mental agar bisa menghadapi segala tantangan dan hambatan dalam hidup.

Mimpi ini juga memberi sebuah peringatan untuk tidak mengeluh dengan apa yang terjadi dalam diri si pemimpi.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Pasir

6. Arti mimpi tidur di pasir, ini memberi si pemimpi peringatan untuk selalu hidup sehat agar terhindar dari penyakit yang membahayakan.

7. Saat Anda memimpikan berbaring di pasir, ini menandakan adanya ketakstabilan dalam hal finansial. Mungkin keuangan Anda saat ini mengalami penurunan atau kemerosotan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi badan penuh pasir, ini merupakan pertanda Anda mungkin telah menemui kesulitan yang berarti dalam hidup sehingga kurang bisa memahami apa yang harusnya Anda lakukan.

9. Jika Anda pernah bermimpi pasir hisap, ini menyatakan Anda telah kecerobohan atau terlalu gegabah dalam menentukan jalan hidup sehingga membuat hidup Anda penuh dengan liku hidup yang rumit.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat jam pasir? Memimpikan hal ini mengindikasikan sebuah kekhawatiran. Mungkin Anda merasa khawatir dengan masa depan Anda kelak.

Daripada untuk mengkhawatirkan hal yang belum pasti, lebih baik segera membuat perubahan yang baik saat ini agar kelak kehidupan masa depan Anda menjadi cerah.

 

Sumber: menurutparaahli.com, mimpisu.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer