Sukses


40 Kata-Kata Kangen Sahabat, Bukti Kedekatan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata kangen sahabat bisa menjadi bentuk kerinduan pada sosok teman baik yang selalu hadir dalam suka dan dukamu. Meski berjauhan, sahabat akan selalu di hati.

Dalam kehidupan kita yang serbacepat, kangen sahabat benar-benar normal karena persahabatan adalah salah satu hubungan paling berharga yang kita miliki.

Setiap saat, setiap waktu, kamu membutuhkan sosok sahabat untuk sekadar berbincang apa yang terjadi hari itu, berbagi kesedihan dan kegembiraan, hingga meminta masukan akan hal-hal tertentu.

Hanya, dengan berbagai alasan, kamu tak bisa selalu berdekatan dengan mereka. Bisa jadi alasan pekerjaan, studi, dan sebagainya, memaksa kamu dan sahabat harus saling berjauhan secara jarak geografis. 

Namun, kamu harus yakin, persahabatanmu akan baik-baik saja. Saat kamu merindukan sosok sahabat, kamu bisa mengungkapkannya melalui kata-kata kangen.

Berikut kumpulan kata-kata kangen sahabat, bukti kedekatan, dikutip dari Bayart, Rabu (11/5/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Sahabat

1. "Aku rindu teman baikku."

2. "Bahkan jika hidup mencoba memisahkan kita, kamu selalu bersamaku di hatiku. Seperti yang kamu ketahui, koneksimu bukan fisik, itu spiritual. Aku merindukanmu, sahabat terbaikku."

3. "Aku bangga menyebutmu sahabatku dan tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup, aku selalu bisa mengandalkanmu. Aku merasa diberkati berkatmu. Aku sangat merindukan sahabatku."

4. "Beberapa orang datang dan membuat dampak yang begitu indah dalam hidupmu, kamu hampir tidak dapat mengingat seperti apa hidup tanpa mereka."

5. "Jarak tidak memengaruhi persahabatan kita karena cinta untukmu selalu ada di hatiku. Aku rindu teman baikku!"

6. "Merindukan seseorang makin mudah setiap hari karena meski satu hari lebih jauh dari terakhir kali kamu bertemu, itu satu hari lebih dekat ke waktu berikutnya."

7. "Aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu dirindukan."

8. "Jika aku bisa menanam bunga untuk setiap waktu aku merindukanmu, aku bisa berjalan melalui kebunku selamanya."

9. "Kenangan yang kita buat bersama sangat berharga. Aku tidak sabar untuk membuat yang baru! Aku merindukan sahabatku dan aku menunggumu."

10. "Kita tidak berbicara setiap hari dan kita tidak sering bertemu, tetapi aku tahu itu jika kamu akan selalu berada di sisiku. Aku rindu teman baikku."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Sahabat

11. "Aku kangen masa-masa dulu. Bahkan jika kita menjadi tua, hati kita tetap sama. Aku merindukanmu, sahabatku tersayang, dan tidak sabar menunggu saat untuk memelukmu."

12. "Tidak masalah bahkan jika kamu jauh dariku, kamu akan selalu ada di hatiku. Aku merindukanmu BFF-ku dan mencintaimu tanpa batas."

13. "Kamu sahabatku, tidak bersamaku sekarang. Meski begitu, aku merasakan dukungan, cinta, dan perhatianmu sejauh bermil-mil. Kesadaran untuk dicintai dan dihormati menerangi hariku."

14. "Ini bukan tentang berapa banyak waktu yang kita habiskan bersama, itu tidak akan selalu cukup bagiku. Kamu adalah bagian dari jiwaku yang hidup di tubuh lain. Aku merindukanmu, sahabat terbaikku."

15. "Salah satu hal terburuk di dunia adalah merindukan BFF-mu, jadi segera kembali."

16. "Sungguh luar biasa memiliki persahabatan yang tulus dan kuat seperti kita. Itu benar seperti matahari terbit setiap hari. Aku merindukanmu, sahabatku tersayang."

17. "Saat aku merindukan sahabatku, aku merindukan kebahagiaanku."

18. "Ini aku… Merindukanmu… Dan menunggumu datang mengunjungiku!"

19. "Saat aku merindukanmu, aku membaca kembali obrolan lama kami dan tersenyum seperti orang bodoh."

20. "Terkadang kenangan menyelinap keluar dari mataku dan mengalir di pipiku…"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Sahabat

21. "Sahabat yang baik sulit untuk ditemukan, lebih sulit untuk ditinggalkan, dan tidak mungkin untuk dilupakan."

22. "Merindukan seseorang adalah cara hatimu untuk mengingatkanmu bahwa kamu menyayanginya."

23. "Aku merindukan teman-temanku, tetapi bahkan ketika mereka tidak ada di sini, mereka masih berhasil membuatku tersenyum."

24. "Aku merindukan teman-temanku. Aku menunggu sampai kami semua bisa kembali bersama lagi."

25. "Saya tahu bahwa waktu dan jarak tidak penting dalam persahabatan. Tapi, siapa yang akan menjelaskan itu ke hatiku? Aku merindukanmu."

26. "Waktu boleh berlalu, tapi tidak satu hari pun berlalu tanpa teman-temanku ada di hatiku. Aku sangat merindukan mereka."

27. "Setiap kali aku mengingat semua momen yang kita lalui bersama, aku berharap kita tidak harus berpisah seperti ini, aku merindukanmu, temanku."

28. "Sehari tanpamu seperti hari tanpa kopi. Dan kamu tahu betapa aku menyukai kopiku, kan?"

29. "Hidupku tidak sama tanpamu di dalamnya. Aku merindukanmu, sahabatku."

30. "Ketika aku bersama teman-temanku, waktu berlalu begitu saja. Saat kami terpisah, detik pun terasa seperti berhari-hari. Aku sangat merindukan teman-temanku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Sahabat

31. "Setiap kali saya merindukan teman-teman saya, saya melihat ke langit, meski saya tidak dapat melihat mereka di sana, saya tahu kami berada di bawah langit yang sama."

32. "Aku tidak pernah mengerti nilai sebenarnya dari persahabatan kita sampai hari di mana kamu pergi. Dan aku merindukanmu setiap hari sejak itu."

33. "Ada ribuan mil di antara kita tapi jauh di lubuk hatiku, kamu dekat, aku merindukan begitu banyak hal tentangmu, jaga dirimu, temanku."

34. "Meski bermil-mil mungkin terbentang di antara kita, kita tidak pernah berjauhan karena persahabatan tidak menghitung jarak, itu diukur dengan hati.

35. "Sahabat sejati adalah teman yang membuatmu merasa ada yang hilang saat mereka tidak ada."

36. "Kamu membuat masa-masa indah menjadi lebih baik dan masa-masa sulit menjadi lebih mudah. Aku merindukanmu, teman baikku."

37. "Tidak ada yang menghangatkan hati seperti berhubungan kembali dengan teman lama yang telah kamu rindukan."

38. "Aku merindukanmu, temanku tersayang! Aku sangat berterima kasih atas persahabatan kita dan semua cara kecilmu membawa sukacita dan tawa ke dalam hidupku. Terima kasih telah menjadi teman yang luar biasa."

39. "Ketika aku mengatakan, 'aku rindu sekolah', maksudku teman-temanku dan kesenangan, bukan bagian belajarnya…"

40. "Jika aku bisa menulis buku sekarang, itu akan berjudul '1000 cara untuk merindukan BFF-mu'. Aku merindukanmu."

 

Sumber: Bayart

Dapatkan artikel kata-kata kangen dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer