Sukses


Link Live Streaming Semifinal Bulutangkis SEA Games 2021: Tim Putri Indonesia Vs Vietnam

Bola.com, Jakarta - Perjuangan Indonesia untuk mendapatkan medali emas dari cabang olahraga bulutangkis ajang SEA Games 2021 bakal berlanjut hari Selasa (17/05/2022).

Dua tim beregu putra dan putri Indonesia bakal mentas di semifinal cabor bulutangkis SEA Games 2021 untuk memperebutkan tiket lolos ke final.

Tim beregu putra akan menghadapi tim kuat Thailand. Sementara tim beregu putri bersua kuda hitam sekaligus tuan rumah Vietnam.

Adapun beregu putri Indonesia akan bertanding di semifinal bulutangkis SEA Games 2021 mulai pukul 09.00 WIB. Sementara beregu putra bermain pukul 15.00 WIB.

2 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Semifinal Beregu Putri

09.00 WIB - Indonesia Vs Vietnam 

Siaran langsung: Inews

Live Streaming: RCTI Plus

Link Live Streaming: https://www.rctiplus.com/tv/inews

 

3 dari 4 halaman

Tim Putra Indonesia ke Semifinal Setelah Libas Kamboja

Untuk skuad beregu putra Indonesia lolos ke semifinal setelah mengalahkan Kamboja 3-0 hari Senin. Sementara untuk beregu putri mendapatkan bye. 

Bertemu Kamboja pada perempat final hari Senin (16/05/2022), Chico Aura Dwi Wardoyo dan kawan-kawan menang telak 3-0.

Kemenangan pertama Indonesia disumbangkan Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico mengalahkan tunggal putra andalan Kamboja, Vannthoun Vath: 21-6, 21-9.

Pada match kedua, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan mengandaskan Heng Mengleap/Yam Samnang: 21-7, 21-14. Lalu kemenangan Indonesia ditentukan Christian Adinata. Christian mengalahkan Sok Rikreay lewat permainan dua gim langsung: 21-7, 21-6. 

Usia menyumbangkan poin perdana untuk Indonesia, Chico bertekad untuk semakin solid ke depannya. Karena ia sadar lawan bakal semakin kuat. 

"Alhamdulillah hari ini bisa menang. Pertandingan pertama sangat penting buat saya maupun tim," kata Chico. 

"Hari ini lebih coba menyesuaikan lagi kondisi lapangan. Angin, lampu dan lain-lain. Tidak terlalu berbeda dengan kemarin, hanya sedikit-sedikit saja anginnya agak beda."

"Besok kalau diturunkan lagi, saya mau lebih siap stamina, fokus dan mentalnya karena pasti lawan lebih tangguh," lanjutnya. 

 

4 dari 4 halaman

Simak Berita-berita Seputar SEA Games 2021

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

 

Video Populer

Foto Populer