Sukses


35 Ucapan Selamat atas Kehamilan, Penuh Doa dan Harapan

Bola.com, Jakarta - Kehamilan merupakan satu di antara momen yang dinanti pasangan suami istri, terlebih bagi mereka telah menantikan lahirnya sang buah hati.

Kehamilan merupakan anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada hamba-Nya dan tentu saja harus disyukuri.

Memiliki momongan dapat memberi warna tersendiri di kehidupan berumah tangga, suasana rumah pun akan menajdi lebih hangat.

Pada momen bahagia seperti ini, tidak hanya pasangan suami istri yang berbahagia, keluarga dan teman pasti turut merasakan kebahagian.

Jika ada keluarga atau teman yang sedang hamil, kamu bisa mengirimi mereka ucapan selamat atas kehamilan, sebagai bentuk turut berbahagia dan doa yang kamu berikan.

Berikut 35 ucapan selamat atas kehamilan, yang dipenuhi dengan doa dan harapan, seperti dikutip dari Wishesmsg, Rabu (18/5/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Kehamilan

1. "Doa terbaik untuk calon ibu! Selamat atas kehamilanmu."

2. "Selamat atas kehamilanmu! Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa!"

3. "Selamat! Mengirimkan doaku dan harapan baik untukmu. Bayi ini akan beruntung memiliki orang tua yang hebat!"

4. "Semoga Tuhan memberkatimu dengan kehamilan yang bahagia dan aman dengan bayi yang sehat dan gembira. Terimalah harapan terdalam kami pada saat yang menakjubkan dalam hidupmu ini."

5. "Selamat atas kehamilannya! Membawa kehidupan ke bumi adalah pengalaman yang sangat berharga, dan saya harap kamu menikmatinya."

6. "Kehidupan baru bernapas di dalam dirimu dan tidak ada yang lebih menarik dari ini. Selamat untuk kamu."

7. "Merupakan berkah menjadi seorang wanita karena kamu bisa mengalami momen paling ajaib dalam hidupmu: memberi kehidupan! Selamat atas kehamilanmu!"

8. "Selamat untuk calon orang tua! Saya berdoa semoga Tuhan membimbingmu sepanjang kehamilan dan menjadi orang tua."

9. "Semoga semua kebahagiaan memasuki rumahmu dalam bentuk buah hati ini. Semoga kamu melahirkan dengan selamat dan dianugerahi anak yang sehat."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Kehamilan

10. "Selamat atas kehamilanmu! Saya percaya bahwa kamu akan menjadi ibu yang luar biasa bagi si kecil. Nikmati perjalanannya."

11. "Selamat atas kesempatan untuk mendapatkan keajaiban terbesar dalam hidup, sukacita dalam mengandung bayi! Tuhan memberkati."

12. "Kehamilan adalah keajaiban yang luar biasa, dan dalam sembilan bulan kegembiraanmu akan berlipat ganda. Selamat kepada pasangan yang berbahagia."

13. "Doamu akhirnya terkabul. Selamat, menjadi ibu! Perjalanan baru dimulai dan ini akan menjadi perjalanan yang mengasyikkan. Saya turut senang."

14. "Memiliki perut yang besar akan bertahan sembilan bulan. Perasaan menjadi seorang ibu akan bertahan seumur hidup. Saya mengirimimu semua harapan terbaik."

15. "Penantian panjangmu telah berakhir dan perjalanan keibuanmu telah dimulai. Selamat, menjadi ibu. Kami berharap dapat segera bertemu bayimu saat lahir nanti!"

16. "Terimalah ucapan selamat kami yang paling dalam atas perjalanan ajaibmu ini. Kehamilan adalah berkah dan kamu adalah jiwa yang paling diberkati."

17. "Kamu sedang melewati satu di antara tahap terbaik dalam hidup dan kami sangat berbahagia untukmu atas berkah yang begitu menggembirakan. Selamat atas kehamilanmu, Cantik."

18. "Kehamilan akan membuatmu melihat hidup dengan cara baru yang berbeda. Mengapa? Karena kamu akan mengalami bagaimana rasanya mengandung dan membesarkan anak. Selamat."

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Kehamilan

19. "Mengharapkan bayi hanyalah awal dari mengharapkan beberapa momen paling berharga dalam hidup. Selamat atas kehamilanmu, Sahabat."

20. "Saya tidak percaya bahwa kamu akan segera memiliki bayi. Sehat selalu! Sekarang saatnya untuk lebih banyak istirahat dan bersantai karena bayi akan segera lahir. Selamat!"

21. "Saya berharap yang terbaik untukmu di momen yang indah ini, kamu adalah gadis yang sangat manis dan saya tahu kamu akan menjadi ibu yang sangat baik."

22. "Menjadi seorang wanita adalah satu hal. Tetapi, menjadi seorang ibu adalah tingkat selanjutnya yang akan membawamu ke kehidupan yang baru. Selamat telah mengambil langkah pertamamu untuk menemukan dimensi kehidupan yang baru."

23. "Seorang anak benar-benar berkah dari surga dan kami di sini untuk mendukungmu. Selamat untuk calon ibu! Jaga selalu janinmu."

24. "Kamu pasti akan menjadi satu di antara orang tua terbaik di dunia. Selamat atas kehamilannya."

25. "Dari dua, kalian menjadi tiga, mendengar berita ini, kami sangat senang dan gembira. Selamat pasangan tersayang."

26. "Selamat onboarding untuk sembilan bulan perjalanan yang diberkati dan luar biasa. Semoga kehamilannya aman dan ceria, Sayangku."

27. "Cinta datang dalam segala bentuk dan ukuran. Kami tidak sabar untuk melihat seperti apa cinta kecilmu. Selamat atas kehamilanmu!

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Kehamilan

28. "Selamat karena perjalanan keibuanmu sekarang dimulai. Kami sangat senang bertemu malaikat kecilmu. Tapi, untuk sekarang, nikmati kehamilanmu, Sayang!"

29. "Dalam beberapa bulan ke depan kamu akan menjadi bagian dari lingkaran manusia super yang diberkati yang disebut "ibu". Selamat atas kehamilanmu!"

30. "Impian terbesarmu terwujud, kamu seharusnya sangat bahagia dan aku juga. Kamu akan membawa ke dunia bayi yang cantik. Selamat."

31. "Membawa kehidupan ke dunia ini bukanlah hal yang mudah, tetapi berkat Tuhan akan selalu ada untukmu. Doa dan pemikiran terbaik untukmu selama tahap kehidupan yang indah ini."

32. "Tuhan mengirimkan sepotong surga ke rumahmu, dan saya sangat bersyukur! Saya berharap kamu selalu bahagia dan janin yang di kandunganmu selalu sehat hingga lahir nanti."

33. "Saatnya untuk berhenti sejenak dan bersantai karena bayi sedang dalam perjalanan. Selamat! Saya berdoa agar kamu dan bayimu tetap sehat dan kuat."

34. "Dalam perutmu sedang membentuk makhluk baru yang akan mengisi rumahmu, jaga dia dan saya berharap Tuhan terus memberkatimu."

35. "Menjadi orang tua adalah tentang memiliki banyak tanggung jawab, dan saya yakin kamu akan memenuhinya dengan sempurna! Selamat."

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer