Sukses


9 Arti Mimpi Datang Bulan yang Perlu Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi yang muncul saat seseorang tidur kerap menjadi pertanda banyak hal. Ada yang menafsirkan mimpi melambangkan kabar baik, ada pula yang menafsirkan pertanda buruk.

Kendati begitu, semua hal itu tergantung dengan jalan mimpi yang didapatkan. Nah, pernahkah Anda mengalami mimpi datang bulan (haid)?

Mimpi datang bulan (haid) dapat menjadi indikasi Anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat ini dan datangnya secara tiba–tiba.

Kendati begitu, tidak sedikit juga yang menganggap mimpi ini sebagai pertanda yang buruk. Bermimpi datang bulan (haid) tidak jarang dikaitkan dengan si pemimpi akan menemui hambatan untuk meraih kesuksesan.

Terlepas dari itu, baik atau buruk tentang mimpi tersebut, tidak ada salahnya untuk Anda mengetahui berbagai arti mimpi datang bulan (haid).

Berikut ini beberapa arti mimpi datang bulan (haid) yang mungkin pernah Anda dapatkan, dikutip dari laman Edmodo dan Mitos-mimpi, Kamis (19/5/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Datang Bulan (Haid)

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat darah haid sendiri, ini menandakan Anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat dan datangnya secara tiba–tiba.

2. Apabila Anda mendapati mimpi keluar darah haid, ini merupakan pertanda baik bagi Anda. Anda akan mendapatkan kebebasan dari segala permasalahan.

3. Jika Anda mengalami mimpi datang bulan dengan banyak darah, ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Datang Bulan (Haid)

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi datang bulan dan tembus? Mimpi ini merupakan suatu pertanda Anda akan kehilangan sesuatu dalam waktu yang dekat. Bisa berbagai macam, seperti akan kehilangan uang, kunci rumah atau akan kehilangan seseorang yang Anda cintai.

5. Mimpi datang bulan pada laki–laki, ini merupakan suatu pertanda baik bagi si pemimpi. Si pemimpi yang masih single akan segera mendapatkan jodoh yang terbaik.

6. Arti mimpi datang bulan ketika sedang hamil, ini merupakan prediksi jenis kelamin bayi si pemimpi ialah berjenis kelamin perempuan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Datang Bulan (Haid)

7. Saat Anda memimpikan melihat orang lain datang bulan, ini menandakan ada orang yang tidak setia terhadap Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membersihkan darah menstruasi, ini merupakan suatu pertanda Anda merasa bosan dengan pekerjaan sehari–hari dan dapat merujuk pada keputusasaan.

9. Bermimpi melihat istri seseorang sedang datang bulan, ini melambangkan si pemimpi akan menemui hambatan untuk meraih kesuksesan.

 

Sumber: edmodo.id, mitos-mimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer