Sukses


32 Kata-Kata Bijak Hari Esok Tidak Dijanjikan, Jadi Pengingat

Bola.com, Jakarta - Membaca dan memahami secara mendalam kata-kata bijak hari esok tidak dijanjikan bisa menjadi pengingat bagimu untuk mensyukuri apa yang kamu miliki saat ini.

Ya, hari esok tidak dijanjikan kepada siapapun. Tidak ada di antara kita yang mengetahui berapa lama lagi kita hidup di dunia ini. Maka itu, kita perlu menjalani hidup dengan sebaik mungkin.

Belajar dari masa lalu, menikmati masa kini, dan berserah untuk masa depan.

Kata-kata bijak hari esok tidak dijanjikan juga bisa menjadi penyemangat agar apa yang kita lakukan saat ini bisa berguna, tidak hanya bagi diri sendiri melainkan juga bagi orang-orang di sekitar kita.

Biarlah kita memanfaatkan waktu yang diberikan kepada kita sebaik mungkin. 

Berikut kumpulan kata-kata bijak hari esok tidak dijanjikan, dikutip dari Dpsayings, Jumat (20/5/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hari Esok Tidak Dijanjikan

1. "Nikmati hidup hari ini karena hari kemarin telah berlalu dan hari esok tidak pernah dijanjikan."

2. "Besok tidak dijanjikan dan masa lalu sudah berlalu. Saat ini adalah satu-satunya yang kita miliki."

3. "Besok tidak pernah dijanjikan, jadi cintai dan hargai orang-orang yang ada dalam hidupmu."

4. "Besok tidak pernah dijanjikan. Hari ini, cintailah sedikit lebih dalam, ciumlah sedikit lebih lama, tertawalah sedikit lebih keras, dan peganglah orang-orang yang kamu cintai sedikit lebih erat."

5. "Hiduplah untuk hari ini, besok tidak pernah dijanjikan!"

6. "Masalahnya adalah, kau pikir kau punya waktu."

7. "Hari ini, mengapa kamu tidak mencintai lebih dalam, tertawa sedikit lebih keras, memeluk orang yang kamu cintai sedikit lebih erat. Karena hari esok tidak pernah dijanjikan."

8. "Jangan pernah anggap remeh hidup. Hari esok tidak dijamin."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hari Esok Tidak Dijanjikan

9. "Kita hanya diberikan hari ini dan tidak pernah dijanjikan hari esok, jadi pastikan kamu memberi tahu orang-orang yang spesial dalam hidupmu, bahwa kamu mencintai mereka."

10. "Hari esok tidak pernah dijanjikan kepada siapapun, jadi menarilah sampai kakimu sakit tertawalah sampai pinggangmu sakit; katakan aku mencintaimu kepada orang yang kamu cintai karena besok mungkin tidak akan pernah datang."

11. "Besok tidak pernah dijanjikan, jadi hari ini saya ingin semua teman dan keluarga saya tahu betapa bersyukurnya saya bahwa kamu semua ada dalam hidup saya."

12. "Dalam sekejap mata, semuanya bisa berubah. Jadi sering-seringlah memaafkan dan mencintai dengan sepenuh hati. Kamu mungkin tidak akan pernah memiliki kesempatan itu lagi."

13. "Besok tidak dijanjikan dan tidak juga hari ini. Hargai setiap momen dan habiskan waktu sebanyak mungkin dengan orang yang kamu cintai."

14. "Hari ini tidak akan pernah datang lagi. Jadilah berkat. Jadilah seorang teman. Dorong seseorang. Luangkan waktu untuk peduli. Biarkan kata-katamu menyembuhkan, dan bukan melukai."

15. "Jangan anggap remeh kesehatanmu. Jangan anggap remeh tubuhmu. Lakukan sesuatu hari ini yang mengomunikasikan kepada tubuhmu bahwa kamu ingin merawatnya. Hari esok tidak dijanjikan."

16. "Cintai keluargamu. Luangkan waktu, bersikap baik dan melayani satu sama lain. Jangan beri ruang untuk penyesalan. Besok tidak dijanjikan dan hari ini singkat."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hari Esok Tidak Dijanjikan

17. "Janji adalah awan, pemenuhan adalah hujan."

18. "Besok bukanlah janji. Jalani hidupmu dengan penuh kasih sayang."

19. "Besok tidak dijanjikan kepada kita. Mulailah menari di tengah hujan dan cari pelangimu melalui awan badai. Begitu kamu menemukannya, jangan pernah melepaskannya." - Amelia Hutchins

20. "Hari esok bukanlah sebuah janji, tapi sebuah kesempatan." - Rachel

21. "Besok tidak dijanjikan kepada siapa pun di antara kita." - Kirby Puckett

22. "Karena hari kemarin kita telah berlalu dan hari esok kita tidak pernah dijanjikan, hari ini saya ingin berterima kasih kepada semua teman dan keluarga saya yang luar biasa karena telah hadir dalam hidup saya." - Steven Aitchison

23. "Jalani hidup seperti ini hari terakhirmu. Hitung setiap menit. Karena besok tidak dijanjikan. Hidup di saat ini." - Alisha Broughton

24. "Jangan menangis untukku. Cukup cintai dirimu hari ini lebih dari yang kamu lakukan kemarin. Memang benar ketika mereka mengatakan besok tidak dijanjikan dan hidup setiap hari seolah-olah ini adalah hari terakhirmu." - Dominique Thomas

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hari Esok Tidak Dijanjikan

25. "Hari ini adalah kesempatanmu karena hari esok tidak dijanjikan kepada siapapun." - Pauline Seaport

26. "Hidup itu singkat. Kita tidak dijanjikan hari esok. Membuang-buang waktu yang kita miliki untuk membenci orang lain atau membenci jalan yang diberikan kepada kita, tidak ada gunanya. Kita harus menerimanya dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya." - Abbi Glines

27. "Hidup itu singkat. Kita harus menerimanya dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya." - Abbi Glines

28. "Kita harus tahu bahwa tidak ada yang dijanjikan, tidak ada yang dijamin, terutama besok." - Chuck Pagano

29. "Berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan kepada seseorang karena hari esok tidak dijanjikan dan Anda tidak dapat menariknya kembali." - Ritu Ghatourey

30. "Terkadang tidak ada waktu berikutnya, tidak ada time-out, dan tidak ada kesempatan kedua. Terkadang sekarang atau tidak sama sekali." - Alan Bennett

31. "Kita tidak dijanjikan hari esok, jadi jangan buang waktu untuk hidup di masa lalu." - J. Osteen

32. "Jangan tinggalkan apa pun untuk hari esok yang dapat dilakukan hari ini." - Abraham Lincoln

 

Sumber: Dpsayings

Dapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer