Sukses


Hasil Bulutangkis SEA Games: Yes! Apriyani / Siti Fadia Hempaskan Unggulan 1 Thailand, Lolos ke Semifinal

Bola.com, Bac Giang - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti menumbangkan unggulan 1 dari Thailand, Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai pada perempat final nomor perongangan SEA Games 2021.

Pada perempat final di Bac Giang Gynmasium, Jumat (20/5/2022), Apriyani/Siti yang baru dipasangkan menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 22-20.

Mereka berhasil revans kekalahan di final nomor beregu lalu.

Selain Apriyani / Siti Fadia, ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga lolos ke semifinal setelah menumbangkan pasangan Filipina, Solomon Jr. Padiz/Julius Villabrille 21-17 dan 21-14.

Di nomor ganda campuran, unggulan pertama Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga lolos setelah mengalahkan pasangan Thailand, Panitchaphon/Teeraratsakul/Phataimas Muenwong 21-10, 16-21, dan 21-15.

 

2 dari 5 halaman

Sudah 6 Wakil

Dua tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani lolos ke semifinal bulutangkis nomor perorangan SEA Games 2021.

Pada perempat final di Bac Giang Gynmasium, Jumat (20/5/2022), dua andalan Indonesia itu sama-sama melumat pemain Filipina.

Putri KW mengalahkan Sarah Joy Barredo 21-11 dan 21-9. Sementara Gregoria menumbangkan De Guzman Mikaela Joy 21-9 dan 21-7. 

Ganda campuran Adnan Maulana/Michelle Crhystine Bandaso juga lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao 21-9 dan 21-10.

Jadi, total sudah ada 6 wakil Indonesia di semifinal nomor perorangan

3 dari 5 halaman

Tebus Kegagalan

Nomor perongan menjadi tumpuan Indonesia untuk merebut medali emas. Pasalnya, di nomor beregu, Indonesia kandas.

Tim putri kalah di final dari Thailand dan harus puas dengan medali perak. Sementara tim putra meraih perunggu.

4 dari 5 halaman

Klasemen Medali

5 dari 5 halaman

Laporan Bola.com dari Hanoi

Khusus konten non sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

 

Khusus konten-konten sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer