Sukses


Saksikan Live Streaming ONE Championship : Petchmorakot vs Vienot di Vidio, Jumat 20 Mei 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan ONE Championship 157 yang akan menghadirkan duel utama antara Petchmorakot kontra Vienot yang berlangsung pada, Jumat (20/5/2022), eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Sebagaimana diketahui, Petchmorakot Petchyindee merupakan pemegang gelar Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai. Superstar Thailand itu akan kembali mempertahankan gelarnya ketika berhadapan dengan Jimmy Vienot, sosok yang pernah lima kali menjadi Juara Dunia di laga utama ONE 157.

Petchmorakot Petchyindee tentu sangat berambisi mempertahankan gelar Juara Dunia untuk ketiga kalinya ketika mendapatkan tantangan dari debutan Prancis, Jimmy Vienot. Ini akan menjadi laga menarik, sebab kedua atlet merupakan atlet berprestasi.

Sang penantang, Jimmy Vienot sudah lima kali menjadi Juara Dunia Muay Thai. Oleh karena itu, ia juga tentu berambisi untuk menjadi penguasa dengan memastikan dirinya sebagai salah satu superstar terbesar dalam disiplin ini.

Apalagi, Vienot dikenal sebagai petarung yang memiliki sepasang tangan keras yang kuat dan akurat. Namun, Vienot tentu tidak boleh meremehkan Petchmorakot begitu saja, pasalnya Petchmorakot juga memiliki ciri khas bertarung dengan menerapkan serangan lutut.

Selain itu, jika tak ada jalur lain menuju tubuh lawannya, Petchmorakot juga dapat dengan mudah maju untuk menyarangkan serangan sikunya – seperti yang ia lakukan saat melawan Liam Harrison – yang berarti rivalnya harus menebak di mana ia harus bertahan.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan ONE Championship 157 antara Petchmorakot kontra Vienot di Vidio sore ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 20 Mei 2022

Petchmorakot Petchyindee vs Jimmy Vienot, pukul 15.30 WIB

Link live streaming pertandingan ONE Championship 157 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming ONE : 157 pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer