Sukses


Link Live Streaming Final Bulutangkis SEA Games 2021 di MNCTV Hari Ini: 3 Wakil Indonesia Bertanding

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga bulutangkis SEA Games 2021 telah memasuki fase final. Terdapat tiga wakil Indonesia yang akan menjalani pertandingan.

Dalam duel yang berlangsung di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Minggu (22/5/202), pebulutangkis Indonesia yang pertama bertanding adalah Apriyani Rayahu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani/Siti berhasil meraih tiket ke final SEA Games 2021 setelah mengalahkan ganda putri Singapura, Insyirah Khan/Zhi Rui Bernice Lim dua gim langsung, 21-15 dan 21-16.

Pada partai puncak, Apriyani/Siti bakal bersua unggulan kedua asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Bagi Apriyani Rayahu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, ini adalah pertemuan pertama bersua Benyapa/Nuntakarn di berbagai ajang.

Andai berhasil meraih medali emas SEA Games 2021, hal tersebut merupakan prestasi tersebut membanggakan bagi Apriyani/Siti. Sebab, itu adalah gelar juara pertama setelah keduanya di pasangkan untuk SEA Games kali ini.

 

2 dari 5 halaman

All Indonesia Final

Sementara itu, partai all Indonesia final tercipta di sektor ganda putra. Dua wakil Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche dan Yacob Rambitan/Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bersaing memperebutkan medali emas SEA Games 2021.

Pramudya/Yeremia berhasil menyikirkan ganda putra Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean dengan skor 21-18 dan 21-13. Adapun Leo/Daniel mengalahkan wakil tuan rumah, Tuan Duc Do/Hong Nam Pham dua gim langsung 21-10 dan 21-17.

Duel ini menjadi pertemuan keempat Pramudya/Yeremia versus Leo/Daniel. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Leo/Daniel lebih unggul dengan memetik dua kemenangan dan sekali kalah.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal pertandingan:

Minggu, 22 Mei 2022:

  • Apriyani Rayahu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard
  • Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Vs Yacob Rambitan/Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Siarang langsung: MNCTV

Live streaming: RCTI Plus

Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv

Pertandingan Dimulai Pukul 12.00 WIB

5 dari 5 halaman

Simak Berita SEA Games 2021 di Bola.com:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer