Sukses


11 Arti Mimpi tentang Jas Hujan, Miliki Tafsiran yang Istimewa

Bola.com, Jakarta Bagi siapa pun yang mengalami mimpi tentang jas hujan harus bersyukur karena pengalaman tidur ini merupakan anugerah dari Allah Swt.

Ada banyak tafsir mengenai mimpi tentang jas hujan ini. Tentu, semua pertanda dan ramalan mimpi bukan untuk dipercaya 100 persen. Melainkan, untuk bisa dipetik hikmahnya dan kita jadikan pelajaran berharga.

Tidak sedikit orang yang beranggapan mimpi tentang jas hujan memiliki pertanda dan firasat baik untuk kehidupan sang pemimpi di masa depan.

Ditafsirkan si pemimpi akan mendapatkan sebuah keuntungan besar dari segala hal yang telah si pemimpi kerjakan sebelumnya.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa fenomena mimpi tentang jas hujan mengandung sebuah pertanda buruk.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi tentang jas hujan yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini kumpulan arti mimpi tentang jas hujan yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dikutip dari laman menurutparaahli dan bysnis, Rabu (25/5/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Jas Hujan

1. Apa arti mimpi jas hujan tapi kekecilan? Mimpi ini melambangkan si pemimpi akan mendapatkan hambatan untuk bisa berkembang menjadi lebih baik.

2. Mimpi memakai jas hujan baru, ini merupakan sebuah isyarat buruk. Hal tersebut dikaitkan dengan adanya masalah kesehatan yang akan menyerang si pemimpi.

3. Arti bermimpi melihat orang memakai jas hujan adalah si pemimpi akan dihadapkan oleh sebuah pilihan hidup yang sulit.

4. Bermimpi memakai jas hujan sobek, ini menunjukkan sebuah pesan yang tidak baik. Diisyaratkan si pemimpi akan mengalami beberapa kegagalan hidup yang berakibat fatal dan bahkan si pemimpi akan mendapat kerugian yang sangatlah besar.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Jas Hujan

5. Saat Anda bermimpi kehujanan dan langsung pakai jas hujan, kelak Anda akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang datang dari arah yang tak terduga.

6. Jika Anda bermimpi memakai jas hujan dan berjalan di tengah hujan, ini menjadi gambaran sebenarnya kehidupan nyata Anda. Di mana Anda akan dibuat tidak percaya atas kemampuan diri sendiri dan selalu mengandalkan faktor dari luar untuk bisa membantu memenuhi keinginan Anda.

7. Jika Anda mengalami mimpi memakai jas hujan bagian baju, ini membawa pada sinyal yang tidaklah baik. Anda akan dibuat tidak nyaman dengan jalan hidup yang saat ini sedang dinikmati.

8. Arti dari mimpi memakai jas hujan padahal tidak hujan adalah adanya sebuah bahaya yang saat ini sedang mengintai si pemimpi dan keluarga.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Jas Hujan

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memakai jas hujan bagian celana, ini artinya Anda akan merasakan sebuah penderitaan besar di dalam hidup.

10. Pernahkah Anda bermimpi memakai jas hujan plastik? Mimpi ini melambangkan dalam waktu dekat Anda akan dikaruniakan sebuah rezeki yang cukup.

11. Arti mimpi memakai jas hujan kebesaran, ini menunjukkan adanya sinyal baik. Ditafsirkan si pemimpi akan mendapatkan sebuah keuntungan besar dari segala hal yang telah si pemimpi kerjakan sebelumnya.

 

Sumber: Menurutparaahli.com, Bysnis.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer