Sukses


5 Arti Mimpi Umrah, Menjawab Penasaran

Bola.com, Jakarta - Hampir setiap orang pernah bermimpi ketika tidur. Tua muda, laki-laki, perempuan, pernah mengalami mimpi yang beraneka macam. Satu di antara mimpi tersebut mungkin berkaitan dengan umrah.

Bagi umat Muslim, umrah menjadi satu di antara keinginan yang pasti ingin diwujudkan. Saking inginnya melakukan umrah ini, bisa-bisa 'terbawa' hingga ke alam mimpi.

Mimpi umrah mungkin bisa mendatangkan sukacita bagi yang mengalaminya. Yang lain, mungkin bertanya-tanya arti di balik mimpi tersebut.

Mimpi umrah bisa bermakna memberikan kebaikan. Namun, Anda jangan memercayainya begitu saja. Bijaklah dalam menerima tafsir mimpi.

Berikut beberapa arti mimpi seputar umrah yang membawa kebaikan, disadur dari Fimela, Jumat (27/5/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Umrah

1. Mimpi berangkat umrah

Mimpi berangkat umrah, mungkin keberangkatan itu tidak jadi atau jadi, yang penting dalam mimpinya adalah persiapan pergi ke rumah Allah.

Mimpi ini dapat dikatakan kurang baik, sebaiknya Anda intropeksi diri seperti apa yang dianjurkan dalam Al-Qur’an. Mimpi ini ada kaitannya dengan hambatan, Anda sedang memiliki sedikit masalah yang mengganggu.

2. Mimpi pergi umrah sendiri

Mimpi umrah adalah lambang dari istikamah yang baik sehingga dapat dipastikan apabila Anda bermimpi umrah sendiri, hal ini berarti Anda sedang mendapatkan pahala yang besar berkat ibadah Anda yang luar biasa.

3. Mimpi umrah bersama keluarga

Pasti indah membayangkan bisa pergi menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. 

Mimpi pergi umrah bersama keluarga menggambarkan keinginanmu yang terdalam. Jauh di dalam hati, Anda sedang mengharapkan perubahan dalam hidup. Ini bukan berarti Anda tidak bersyukur, tetapi kamu merasa sudah harus menjelajahi hal baru. 

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Umrah

4. Mimpi umrah bersama suami

Khusus bagi perempuan yang sudah memiliki suami dalam ikatan yang resmi dan halal, mimpi pergi umrah bersama suami membawa pertanda baik. 

Konon, menurut tafsirannya, mimpi ini menandakan bahwa Anda dan suami akan segera menjalankan ibadah umrah seperti keinginan dan harapan yang Anda inginkan.

5. Mimpi melihat teman umrah

Bagaimana jika Anda bermimpi melihat teman umrah? Mungkin Anda merasa sangat senang karena teman Anda berkesempatan untuk pergi umrah. Begitu juga dengan tafsirannya, mimpi yang satu ini membawa kabar baik bagi si pemimpinya. 

Jika kita berbahagia saat melihat teman kita pergi umrah di dalam mimpi, kabarnya Anda akan mendapat rezeki dan keberuntungan di masa depan.

 

Disadur dari: Fimela.com (Penulis: Imelda Rahma. Published: 22/4/2022)

Dapatkan artikel arti mimpi dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer