Sukses


Tiket Indonesia Open 2022 Ludes Diborong via Online, Istora Kembali Bergemuruh

Bola.com, Jakarta - Hanya dalam tempo 16 jam setelah resmi dibuka penjualannya, tiket turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022 ludes diborong. Tak ada satupun yang tersisa sejak hari pertama hingga babak final.

Adapun alokasi tiket Indonesia Open 2022 yang disediakan berkisar 70 persen dari kapasitas Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Hebatnya, kurang dari 24 jam, semua tiket langsung ludes.

"Kami mengalokasikan tiket untuk penonton sebanyak 70% dari kapasitas Istora, itu juga sudah dipotong dengan kepentingan produksi," ucap Kabid Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy.

"Setelah dibuka kemarin jam 12 siang melalui penjualan online di web PBSI dan Loket.com, dalam waktu 16 jam semua tiket di semua kategori dan semua hari sudah habis terjual," lanjut Broto.

 

2 dari 3 halaman

Masih ada Tiket On the Spot

Broto menyampaikan, bahwa panitia penyelenggara masih akan menjual tiket pertandingan secara offline di hari pertandingan. "Masih akan tersedia tiket on the spot di arena pada hari pertandingan dengan kuota 10%," sebut Broto.

Ditambahkan Broto bahwa panitia penyelenggara tidak sabar untuk kembali menyambut pencinta bulutangkis Indonesia di Istora. Ia berharap sajian ala Indonesia Terbuka bisa menghadirkan keseruan dan magis bagi penontonnya.

"Kami tidak sabar untuk kembali menyambut pencinta bulutangkis Indonesia hadir di Istora setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19," kata Broto.

"Kami berharap sajian ala Indonesia Open yang seru, magis, megah dan meriah mampu kembali menyihir penonton-penonton di sana. Jangan lupakan juga bahwa tema sportainment tetap kami usung sehingga selain pertandingan bulutangkis, banyak hiburan yang akan ditampilkan," sahut Broto.

 

3 dari 3 halaman

Diikuti Pebulutangkis Top Dunia

East Ventures Indonesia Open 2022 digelar pada 14-19 Juni 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kejuaraan yang menyediakan hadiah total US$ 1.200.000 atau sekitar Rp17,6 miliar ini siap dihadiri seluruh pemain bintang dan top dunia.

Sebagai jaminannya, di bagian putra hadir bintang dunia seperti Viktor Axelsen, Anders Antonsen (Denmark), Kento Momota (Jepang), Chou Tien Chen, Lee Yang, Wang Chi Lin (Chinese Taipei), Lakshya Sen (India), Kunlavut Vitidsarn (Thailand), Ben Lane, Sean Vendy (Inggris), Lee Zii Jia, Aaron Chia, Soh Wooi Yik (Malaysia), Loh Kean Yew (Singapura).

Pada bagian putri hadir pula Carolina Marin (Spanyol), Akane Yamaguchi, Nozomi Okuhara (Jepang), Chen Yu Fei, He Bing Jiao (China), An Se Young, (Korea Selatan), Pusarla V. Sindhu, Saina Nehwal (India), Ratchanok Intanon, Pornpawee Chochuwong (Thailand), Mia Blichfeldt (Denmark), Zhang Beiwen (AS), Kirsty Gilmour (Skotlandia), dll.

Para pemain tamu itu akan bersaing sengit menghadapi jagoan-jagoan tuan rumah yang juga akan turun dengan kekuatan penuh. Nama-nama andalan Indonesia, seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Selain itu, masih ada pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga siap tampil beraksi kembali.

Video Populer

Foto Populer