Sukses


10 Arti Mimpi Memotong Buah Semangka, Pertanda Kebahagiaan?

Bola.com, Jakarta - Tidak sedikit orang menganggap mimpi hanya sebuah bunga tidur. Kendati begitu, ada juga yang percaya kalau mimpi bisa dijadikan sebagai gambaran kehidupan.

Satu di antara mimpi yang kerap dialami banyak orang saat tidur ialah pengalaman tidur mengenai memotong buah semangka.

Mimpi memotong buah semangka merupakan pertanda Anda akan mendapatkan sebuah keuntungan besar dan kehidupan Anda akan diselimuti kebahagiaan.

Namun, ada juga yang beranggapan bahwa fenomena mimpi memotong buah semangka mengandung sebuah pertanda buruk.

Si pemimpi akan mendapatkan sebuah tekanan batin yang cukup membuat emosi.

Untuk tahu lebih lanjut tentang arti mimpi memotong buah semangka, simak penjelasannya berikut ini, dilansir dari laman Menurutparaahli dan Bysnis, Jumat (3/6/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Memotong Buah Semangka

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat dan memotong buah semangka, ini menandakan kelak Anda akan mendapatkan sebuah tekanan batin yang cukup membuat emosi.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memotong semangka dan langsung memakannya, ini menjadi sinyal yang baik. Anda akan merasakan sebuah perasaan gembira, penuh optimistis dan selalu merasakan sebuah kepuasan pribadi.

3. Jika Anda mengalami mimpi memotong semangka menggunakan gunting, ini menjadi peringatan untuk Anda agar tak mudah mengambil keputusan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi memotong semangka yang besar? Mimpi ini menunjukkan arti baik. Anda akan mendapatkan sebuah keuntungan besar dan kehidupan Anda akan diselimuti kebahagiaan.

5. Mimpi memotong semangka masih hijau, ini sebuah sinyal yang kurang bagus. Akan ada kegagalan yang akan menghampiri kehidupan Anda. Selain itu, lewat mimpi ini secara tidak langsung menjadi pengingat agar tak terlalu terburu-buru untuk merealisasikan rencana-rencana yang dimiliki.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Memotong Buah Semangka

6. Arti mimpi memotong buah semangka, tapi busuk, ini memberikan sebuah sinyal yang sungguh buruk. Akan adanya perlakuan kurang baik dari orang lain terhadap diri Anda.

7. Saat Anda memimpikan memotong semangka pakai pisau tajam, ini melambangkan dalam waktu dekat Anda akan terlibat sebuah konflik yang membuat hidup Anda menjadi berantakan dan juga tidak kondusif.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memotong semangka jadi dua bagian, ini menjadi isyarat Anda akan mendapatkan sebuah kehidupan yang adil.

9. Jika Anda pernah bermimpi memotong semangka yang sudah matang, ini mengungkapkan Anda akan menjadi sosok teladan bagi banyak orang.

10. Pernahkah Anda bermimpi memotong buah semangka dan membagikannya ke orang lain? Mimpi ini mengisyaratkan Anda akan menjadi penolong bagi semua orang.

 

Sumber: menurutparaahli.com, bysnis.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer