Sukses


Usai MotoGP, Presiden Arema Ekspansi ke Formula E Jakarta

Bola.com, Jakarta - Komitmen seorang Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana untuk berkecimpung di dunia olahraga tidak perlu diragukan lagi. Terbaru lewat produk kosmetik MSGlow For Men turut melebarkan sayap pada event motorsport.

Seperti diketahui, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99, baru saja mendampingi tim Gresini Racing MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan lalu.

Logo MSGlow For Men menempel dengan Tim Gresini, dengan dua rider yang sedang naik daun Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Nah akhir pekan ini, Juragan99 memastikan MSGlow For Men turut terlibat pada gelaran Formula E Jakarta yang berlangsung di Jakarta International e-Prix Circuit, besok.

2 dari 5 halaman

Kali Pertama

Nah pada Jumat (03/06/2022) ini, Juragan99 mempublikasikan keberadaan MSGlow For Men yang ikut mendukung gelaran Formula E yang baru digelar di Indonesia untuk pertama kalinya.

"Dengan bangga kami informasikan bahwa MSGlow For Men menjadi sponsor resmi Jakarta E-Prix Formula," jelas Juragan 99.

"Ini juga sesuai dengan tagline MSGlow For Men yakni It's for real man! Pria sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif. Karena itu MSGlow for Men banyak terlibat mendukung berbagai cabang olahraga dan otomotif," jelas lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Sejarah

Gelaran ajang Jakarta E-Prix Formula E sendiri bakal digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Ini merupakan sejarah bagi Indonesia yang pertama menjadi tuan rumah ajang balap mobil formula listrik.

Penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022 merupakan bagian dari balapan tahunan mobil listrik kursi tunggal, Formula E.

4 dari 5 halaman

Balapan Kesembilan

Jakarta E-Prix ini sendiri adalah balapan kesembilan dalam kalender Formula E musim 2021-2022.

Indonesia sendiri adalah negara keempat di Asia yang menjadi tuan rumah E-Prix, setelah China termasuk Hong Kong, Malaysia serta Arab Saudi.

5 dari 5 halaman

Jadwal Balapan Formula E Jakarta

Sabtu (04/05/2022)

  • 07.15 WIB - 07.45 WIB: Latihan bebas pertama
  • 09.00 WIB - 09.30 WIB: Latihan bebas kedua
  • 10.40 WIB - 11.55 WIB: Kualifikasi
  • 15.00 WIB - 16.00 WIB: Balapan

Video Populer

Foto Populer