Sukses


Link Live Streaming Balapan Formula E Jakarta

Bola.com, Jakarta - Link live streaming balapan Formula E Jakarta di Jakarta International e-Prix Circuit yang berlangsung pukul 15.00 WIB pada hari Sabtu (04/06/2022). Anda bisa menyaksikan aksi balap Jean Eric-Vergne dan kawan-kawan secara live streaming di RCTI Plus. 

Adapun pembalap DS Techeetah, Jean-Eric Vergne, tampil gemilang pada sesi kualifikasi Formula E Jakarta 2022. Eric Vergne berhasil mengalahkan rekan setimnya, Antonio Felix da Costa, untuk meraih pole.

Kualifikasi yang berlangsung di Jakarta e-Prix International Circuit, Sabtu (4/6/2022) siang WIB, Vergne berhasil mencatatkan waktu 1 menit 8,523 detik di final. Dia unggul atas Da Costa yang bakal start di urutan kedua dengan waktu 1 menit 9,340 detik.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Race Formula E Jakarta 

Jakarta e-Prix International Circuit

Sabtu, 4 Juni 2022 

  • Start: 15.00 WIB 
  • Live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

 

3 dari 4 halaman

Format Berbeda

Tidak seperti ajang balap biasanya, kualifikasi Formula E menghadirkan format berbeda. Penghuni empat posisi teratas pada dua grup kualifikasi melaju ke babak gugur untuk memperebutkan pole di balapan.

Mitch Evans (Jaguar TCS Racing) menyisihkan pimpinan klasemen sementara Formula E 2022 Stoffel Vandoorne (Mercedes-EQ Formula E Team) di perempat final.

Vergne meraih kemenangan atas Pascal Wehrlein (TAG Heuer Porsche Formula E Team). Selanjutnya giliran Edoardo Mortara (ROKiT Venturi Racing) yang menyingkirkan Jake Dennis (Avalanche Andretti Formula E).

Da Costa merebut tiket terakhir semifinal usai menaklukkan Sebastien Buemi (Nissan e.dams) yang mencatat waktu terbaik di kualifikasi Grup B Formula E Jakarta.

 

4 dari 4 halaman

Kalahkan Felix da Costa

Vergne mendapat tempat di final setelah membungkam Evans. Sedangkan Da Costa mengalahkan Mortara.

Di final kualifikasi Formula E Jakarta, Vergne kembali menunjukkan kualitas dengan mengungguli rekan setim Da Costa.

Keduanya memulai balapan yang berlangsung sore nanti di barisan terdepan. Sementara itu, urutan lainnya ditentukan waktu pada kualifikasi.

 

Video Populer

Foto Populer