Sukses


38 Kata-Kata Bersyukur Memilikimu, Luapan Terima Kasih Tak Terhingga

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bersyukur memilikimu bisa menjadi ekspresi terima kasihmu kepada orang-orang yang kamu anggap penting dan berjasa dalam hidupmu.

Oran-orang itu tak pasangan, seperti suami istri, kekasih, orang tua, kakak adik, melainkan juga para sahabat.

Mereka yang setia mendampingimu dalam suka dan duka, dalam setiap pasang surut kehidupanmu. 

Itulah mengapa, setiap saat kamu perlu bersyukur atas keberadaan mereka. Kamu juga sebaiknya menyampaikan terima kasihmu kepada mereka agar mereka mengerti kamu menghargai kehadirannya dalam hidupmu.

Satu di antara cara menunjukkan terima kasihmu adalah dengan mengirimkan pesan singkat berupa kata-kata bersyukur memilikimu. 

Kamu bisa mendapatkan kata-kata tersebut di berbagai media daring sebagai referensi, dan selanjutnya kamu merangkai sendiri kata-katamu buat mereka.

Nah, di bawah ini kumpulan kata-kata bersyukur memilikimu, yang bisa jadi refensi mengekspresikan terima kasihmu, dinukil dari Shutterfly dan Futureofworking, Selasa (7/6/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Memilikimu

1. "Terima kasih telah menjadi alasanku tersenyum."

2. "Terima kasih telah menjadi dirimu."

3. "Terima kasih telah mencerahkan duniaku."

4. "Kamu selalu percaya padaku. Terima kasih!"

5. "Terima kasih telah menjadi bagian penting dari ceritaku."

6. "Selalu, selalu, selalu ada sesuatu untuk disyukuri."

7. "Aku menghargaimu…terutama hatimu."

8. "Terima kasih telah menghapus kata mimpi buruk dari kamus hidupku. Kamu telah membuat hidupku menjadi mimpi yang menjadi kenyataan."

9. "Terima kasih karena tidak pernah menanyakan alasan atau penjelasan ketika yang saya inginkan hanyalah pelukan panjang dan beberapa tawa."

10. "Terkadang kita membutuhkan seseorang untuk berada di sana. Bukan untuk memperbaiki apa pun, atau melakukan sesuatu yang khusus, tetapi hanya untuk membuat kita merasa bahwa kita diperhatikan dan didukung."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Memilikimu

11. "Ibu tersayang, terima kasih karena selalu ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak ada yang bisa menggantikanmu di hatiku."

12. "Terima kasih karena selalu memberiku dorongan ekstra yang aku butuhkan."

13. "Temanku… Terima kasih telah menoleransi keanehan dan kebiasaan gilaku. Kamu mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi kamu membantuku menemukan kebahagiaan dengan menjadi diriku yang sebenarnya."

14. "Terima kasih Ibu karena telah membiarkanku mengembangkan sayapku sendiri, karena membiarkanku terbang, karena telah menangkapku ketika aku jatuh, karena telah membiarkanku berdiri ketika aku tidak bisa, dan karena telah meyakinkanku bahwa aku bisa terbang lagi. Saya melambung lebih tinggi ibu, hanya karena Anda percaya."

15. "Terima kasih telah membuat begitu banyak momen biasa, menjadi luar biasa."

16. "Aku tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas semua dorongan yang kamu berikan kepadaku dan caramu selalu percaya padaku."

17. "Arti paling murni dan paling benar dari kata tanpa syarat hanya dapat ditemukan dalam cinta seorang Ibu. Terima kasih untuk itu, Ibu."

18. "Apakah kamu harus berlatih untuk menjadi luar biasa? Karena kamu pasti teman terbaik yang bisa diminta siapa pun!"

19. "Kamu adalah teman terdekat yang pernah aku miliki dan cinta termanis yang pernah aku kenal. Aku bersyukur memilikimu!"

20. "Terima kasih telah menjadi rumah pertama hatiku. Aku sayang kamu, Ibu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Memilikimu

21. "Terima kasih karena selalu mencintaiku sepenuhnya. Cintamu adalah hal terpenting dalam hidupku dan aku menghargai kehidupan yang kita bagi bersama."

22. "Terima kasih telah menyentuh hidupku dengan cara yang tidak pernah kamu ketahui. Kekayaanku tidak terletak pada kekayaan materi, tetapi dalam memiliki teman-teman seperti kamu."

23. "Persahabatanmu adalah hadiah istimewa. Diberikan dengan murah hati, diterima dengan senang hati dan sangat dihargai!"

24. "Aku sayang kamu, Ibu. Tidak peduli apa yang kita lalui dan tidak peduli seberapa banyak kita berdebat, aku tahu pada akhirnya, kamu akan selalu ada untukku. Terima kasih."

25. "Ibu, terima kasih untuk semua yang telah dan masih kamu lakukan. Aku mencintaimu dan tidak ada yang bisa menggantikan cintaku padamu."

26. "Terima kasih telah menjadi sahabat, kepercayaan, dan inspirasi terbaikku. Setiap hari, kamu menginspirasiku untuk menjadi lebih baik. Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya. Aku mencintaimu."

27. "Terima kasih banyak telah membuatku merasa dihargai dan dihargai. Kamu berarti segalanya bagiku dan aku bersyukur untuk setiap saat yang kita habiskan bersama."

28. "Ibu, terima kasih karena selalu ada untukku. Bukan hanya saat aku membutuhkanmu, tapi saat aku sangat membutuhkanmu."

29. "Terima kasih telah menjadi jawaban atas setiap doaku, Tanpa kalian, saya tidak akan menjadi orang seperti sekarang ini."

30. "Seorang teman. Seorang teman adalah seseorang yang kita hargai, karena persahabatan adalah anugerah. Seorang teman adalah seseorang yang mengisi hidup kita dengan keindahan, kegembiraan dan kasih karunia. Seorang teman membuat dunia tempat kita hidup menjadi lebih baik dan lebih bahagia. Terima kasih telah menjadi temanku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Memilikimu

31. "Di saat-saat tergelapku, kau datang untuk menyinari cahayamu dan menghapus ketakutanku. Aku bisa melakukan apa saja denganmu di sisiku, dan aku tidak pernah bisa cukup berterima kasih untuk itu."

32. "Kamu lucu, baik, dan murah hati. Saya sangat senang dan menghargai memilikimu sebagai teman."

33. "Kamu mengubah hidupku bahkan tanpa berusaha, dan aku rasa aku tidak akan pernah bisa memberi tahu kamu betapa berartinya kamu bagiku. Aku tidak bisa membayangkan seperti apa jadinya jika aku tidak bertemu denganmu." - Steve Maraboli

34. "Cinta adalah hadiah terbesar ketika diberikan. Itu adalah kehormatan tertinggi ketika diterima." - Fawn Weaver

35. "Aku ingin berterima kasih atas kegembiraan mendalam yang aku miliki dalam memikirkanmu." - Rosie Alison

36. "Terima kasih telah menerima saya apa adanya, dengan segala kelebihan dan kekurangan saya." - Jenni Rivera

37. "Kamu bisa memiliki siapa pun di dunia ini, tetapi kamu memilihku. Terima kasih."  - Anthony T. Hincks

38. "Aku senang memilikimu selama sisa hidupku sebagai sahabat, kekasih, dan sesama petualang. Terima kasih karena selalu mendukung aku, memaafkanku, mencintai aku, membuatku tertawa, dan menantangku untuk menjadi orang yang lebih baik." - Raquel Martin

 

Sumber: Shutterfly, Futureofworking

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer