Sukses


Indonesia Masters 2022: Ahsan / Hendra Bahagia Rasakan Dukungan Luar Biasa Penonton di Istora

Bola.com, Jakarta - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Mølhede dua gim langsung, 21-12 dan 21-19. Kehadiran penonton dirasakan betul oleh pasangan berjulukan The Daddies itu.

Istora Senayan memang berbeda hari ini, Selasa (7/6/2022). Setelah dua tahun lebih absen menggelar turnamen bulutangkis, Indonesia Masters 2022 menjadi ajang pertama setelah badai pandemi COVID yang dihadiri penonton.

Mendapatkan dukungan yang luar biasa Hendra Setiawan bersyukur penonton kembali bisa memberikan semangat buat perjalanannya di Indonesia Masters. Ia berharap semua pemain bisa merasakan pengaruh nyatanya.

"Yang pasti senang ya. Kembali normal ada penonton. Itu bikin kami semangat bertanding," kata Hendra Setiawan usai pertandingan.

"Kan sudah dua tahun tak ada penonton. Jadi Ini benar-benar bagus buat pemain Indonesia. Semoga semangat dan hasilnya bagus," kata Hendra Setiawan lagi.

2 dari 3 halaman

Lob dan Smash Bikin Istora Bergetar

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi satu dari sekian primadona pada ajang Indonesia Masters 2022. Rangkain lob dan smash-nya pada babak 32 besar membuat seisi Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, bergetar, Selasa (7/6/2022).

Kehadiran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampaknya juga telah dinanti badminton lovers di Istora Senayan. Penonton tumpah ruah di sisi lapangan 2 tempat keduanya menghadapi pasangan Denmark, Jeppa Bay/Lasse Molhede.

Istora Senayan hanya mengalokasikan 70 persen kapasitas tempat duduk karena tetap menerapkan prokes. Bisa dibayangkan bagaimana getaran venue ini jika seluruhnya terisi penonton.

Harapan panitia Indonesia Masters 2020 bahwa turnamen ini adalah pelepas dahaga para pencinta bulutangkis Tanah Air terwujud. Lob dan smash Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat Istora Senayan bergemuruh.

Berkat dukungan penonton di Istora Senayan, pasangan berjulukan The Daddies itu MENANG dua gim langsung, 21-12 dan 21-19 atas Jeppa Bay/Lasse Molhede pada babak 32 besar Indonesia Masters 2022.

3 dari 3 halaman

Sempat Nervous

Hendra mengakui sempat gugup pada awal pertandingan. Namun seiring berjalannya waktu, rasa gugup itu menghilang.

Gugup pasti ada. Apalagi ini pertandingan pertama. Terus penonton banyak, pasti ada nervous. Tapi lama-lama hilang," kata Hendra menceritakan.

Pun dengan Ahsan yang bersyukur bisa menyudahi pertandingan dengan kemenangan. "Yang pasti saya mengucap syukur Alhamdulillah. Banyak kesalahan sendiri. Tapi, Alhamdulillah bisa atasi laga ini," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer