VIDEO: Mencoba Beberapa Aktivitas Menarik di Indonesia Masters 2022

VIDEO: Mencoba Beberapa Aktivitas Menarik di Indonesia Masters 2022

- Indonesia Masters 2022 sedang berlangsung sejak tanggal 7 Juni dan akan berakhir pada Minggu (12/6/2022). Jurnalis video Bola.com, Abdul Aziz, mencoba beberapa aktivitas menarik yang bisa dicoba bagi para pengunjung di area luar Istora Senayan Jakarta.

Salah satu booth menarik yang ditemui yaitu para pengunjung bisa foto dengan latar belakang beberapa pemain bulutangkis ternama Indonesia, seperti Apriyani Rahayu, Marcus Gideon, dan Kevin Sanjaya. Setelah itu, foto itu bisa dicetak langsung dan juga diunduh versi soft copy-nya.

Tidak sampai di situ, pengunjung yang telah selesai foto bisa mengunggahnya di media sosial Instagram. Dengan mengunggah foto tersebut di fitur insta-story dengan me-mention akun sponsor utama Indonesia Masters 2022, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Sementara itu, di dalam arena Istora Senayan, beberapa kejutan terjadi di Indonesia Masters 2022. Salah satunya adalah tersingkirnya salah satu andalan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Jojo, sapaan akrabnya, kalah dari wakil China, Zhao Junpeng, dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-10, 14-21, dan 11-21, yang berlangsung selama 52 menit.

Jonatan Christie mengaku kecolongan pada gim kedua babak pertama Indonesia Masters 2022. Menurut Jojo, strategi yang diterapkannya pada gim pertama, berhasil dibaca dengan sempurna oleh Zhao Jun Peng.

Lalu, bagaimana keseruan Indonesia Masters 2022 di luar arena Istora Senayan? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan vlog di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 June 2022, 11:38 WIB

Video Terkait

Spotlights