Sukses


VIDEO: Prancis Raih Kemenangan Mudah Kontra Italia di Volleyball Nations League Putra

Bola.com, Canada Prancis berhasil meraih kemenangan mudah kala bersua Italia di pekan pertama Volleyball Nations League putra tahun ini. Pertandingan yang berlangsung di Ottawa, Canada pada Kamis (9/6/2022) berakhir dengan skor 3-0.

Dominasi permainan dari Prancis memang sudah terlihat dari set awal. Hasilnya tim asuhan Andrea Giani berhasil rebut poin pertama dengan 25-22.

Namun, pada set kedua Italia sempat memberikan permainan sengit. Beberapa momen kejar mengejar poin juga kerap terjadi. Tetapi, Prancis kembali berhasil meraih kemenangan tipis 26-24.

Pada set ketiga, Prancis berhasil meraih kemenangan telak. Mereka unggul dengan poin akhir 25-19 atas Italia. Kemenangan ini menjadikan Prancis raih kemenangan perdana di pekan pertama.

Jika melihat statistik permainan, Prancis memang jauh mendominasi atas Italia. Mereka berhasil melakukan 36 kali serangan dan 6 kali blok.

Dalam pertandingan kali ini, Ngapeth Earvin berhasil mendulang poin terbanyak untuk Prancis. Ia mencatatkan total 11 poin untuk Prancis.

Berikut ini cuplikan pertandingan antara Prancis Vs Italia dalam pekan pertama Volleyball Nations League pria yang berlangsung pada hari ini.

Video Populer

Foto Populer