Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Martabak, Pertanda Mendapatkan Rezeki

Bola.com, Jakarta - Hampir dipastikan, semua orang pernah mengalami mimpi saat tidur. Satu di antara pengalaman tidur yang bisa dialami ialah mimpi seputar martabak.

Mimpi seputar martabak kerap menimbulkan rasa penasaran, lalu tidak sedikit yang mencari apa arti pengalaman tidur tersebut.

Munculnya mimpi seputar martabak mengindikasikan si pemimpi akan mendapatkan nasib baik. Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

Meski terdengar miliki tafsiran positif, ada juga yang memercayai mimpi seputar martabak melambangkan pertanda buruk. Si pemimpi akan mendapatkan masalah di lingkungan pekerjaan.

Terlepas dari itu, ada banyak literatur di balik mimpi seputar martabak ini. Untuk itu, Anda harus bijak dalam menyikapi dan memahami setiap makna di balik mimpi seputar martabak

Lalu, apa sebenarnya tafsiran dari memimpikan seputar martabak? Berikut beberapa tafsir mimpi seputar martabak yang perlu Anda ketahui, dikutip dari laman Artimimpiaji dan Firasatmimpi, Senin (13/6/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Martabak

1. Apa arti mimpi makan martabak di pinggir jalan? Mimpi ini merupakan pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

2. Mimpi makan martabak bersama keluarga, ini memiliki pertanda si pemimpi akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Arti bermimpi makan martabak pakai sambal, si pemimpi akan mendapatkan sedikit masalah di hubungan percintaannya.

4. Bermimpi makan martabak bersama teman, Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu dengannya.

5. Saat Anda bermimpi makan martabak di rumah, menurut Primbon Jawa, Anda segera dipertemukan dengan jodoh.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Martabak

6. Jika Anda bermimpi makan martabak sendirian, Primbon Jawa meramalkan Anda akan mendapatkan bantuan untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

7. Jika Anda mengalami mimpi makan martabak, tetapi tidak habis adalah Anda akan mendapatkan masalah di lingkungan pekerjaan.

8. Arti dari mimpi diberi martabak oleh kekasih, kehidupan si pemimpi akan diselimuti kesialan dalam waktu dekat.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membelikan martabak untuk orang tua, ini memiliki pertanda Anda akan kehilangan beberapa kesempatan. Kesempatan tersebut bisa membuat Anda lebih baik dari sebelumnya.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat martabak berukuran besar? Menurut Primbon Jawa, segala keinginan dan cita-cita Anda akan terwujud dalam waktu dekat.

 

Sumber: artimimpiaji.blogspot.com, firasatmimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer