Sukses


VIDEO: Produk Brand Greysia Polii Diburu di Indonesia Masters 2022, Atlet Bulutangkis Thailand Beli Banyak Kaus

Bola.com, Jakarta - Produk Fine Counsel, brand milik Greysia Polii, banyak diburu saat berlangsungnya Indonesia Masters 2022. Salah satu pembelinya yaitu atlet putri bulutangkis Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Manajer Operasional Fine Counsel, Kezia, menyebut terjadi peningkatan penjualan setiap harinya. Para penggemar membeli brand tersebut karena ingin memiliki kenang-kenangan dari sosok Greysia Polii ketika mereka berkunjung ke Indonesia Masters 2022.

"Penjualanannya sangat baik sejak hari pertama hingga sekarang. Terus meningkat dan kami harapkan terus meningkat sampai hari terakhir," kata Kezia kepada Bola.com.

Dari begitu banyak pembeli produk milik Gresyia Polii, atlet tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan, menjadi salah satu konsumen. Menurut Busanan Ongbamrungphan, dia sengaja datang dan memborong banyak t-shirt karena merupakan penggemar dari Greysia Polii.

"Ya, tentu saja saya tahu ini merupakan produk dari Greysia Polii. Saya juga penggemar berat dari Greysia Polii," kata Busanan Ongbamrungphan kepada Bola.com.

"Saya rasa produk ini sangat unik dan edisinya terbatas. Itulah alasan mengapa saya datang ke sini dan memberi banyak kaos," ujar Busanan Ongbamrungphan.

Booth Fine Counsel juga menyediakan berbagai macam suvenir Indonesia Masters 2022. Sebut saja kaos, hoodie, hingga topi yang dijual dengan harga beragam. Untuk mendapatkan t-shirt, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp200 ribu. Sementara itu, hoodie dibanderol dengan harga Rp400 ribu dan topi seharga Rp100 ribu.

Seperti apa produk Fine Counsel dari Greysia Polii di Indonesia Masters 2022 yang diminati atlet tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan liputan di atas.

Video Populer

Foto Populer