VIDEO: Momen Greysia Polii Berduet dengan Yuta Watanabe dalam Laga Ekshibisi Ganda Campuran

VIDEO: Momen Greysia Polii Berduet dengan Yuta Watanabe dalam Laga Ekshibisi Ganda Campuran

- Jelang laga-laga final di Indonesia Masters 2022, hadir acara Testimonial Day Greysia Polii yang digelar di Istora Senayan pada Minggu (12/6/2022). Salah satu pertandingan ekshibisi yang digelar yaitu Greysia bermain laga ganda campuran berduet dengan atlet bulutangkis Jepang, Yuta Watanabe.

Testimonial Day Greysia Polii merupakan acara spesial yang digelar sebagai bentuk penghargaan kepada atlet bulutangkis putri Indonesia itu selama berkarier selama 30 tahun. Greysia memutuskan untuk gantung raket dan tidak mengikuti ajang Indonesia Masters atau pun Indonesia Open 2022.

Salah satu pertandingan ekshibisi yang digelar dalam Testimonial Day Greysia Polii adalah laga ganda campuran. Greysia berkesempatan berpasangan dengan Yuta Watanabe. Mereka berdua menghadapi salah satu sahabat Greysia Polii asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai atau yang juga akrab dipanggil Popor, yang berduet dengan Wang Yilyu (China).

Greysia dengan Yuta menjadi tim B, sedangkang Popor/Wang menjadi tim A. Pada gim pertama, Greysia/Yuta kalah dengan skor 8-11. Laga berlangsung dengan pertunjukan aksi-aksi yang menarik dari keempat pemain.

Pada gim kedua, Gerysia/Yuta kembali menelan kekalahan. Namun, kali ini mereka takluk dengan skor ketat 10-11.

Laga ekshibisi di Testimonial Day Greysia Polii dikemas semenarik mungkin. Tidak hanya pertandingan ganda campuran, Greysia juga melakoni laga dengan konsep 3 melawan 3 bahkan 4x4. Adapun dana yang terkumpul dari laga ekshibisi yang juga merupakan charity game yaitu lebih dari 120 juta rupiah.

Seperti apa momen pertandingan ganda campuran Greysia Polii yang berduet dengan Yuta Watanabe? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 June 2022, 12:18 WIB

Video Terkait

Spotlights