Sukses


VIDEO: Seru! Greysia Polii Lakoni Laga 3 Lawan 3 Bersama Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Hendra Setiawan

Bola.com, Jakarta - Laga ekshibisi yang menarik lainnya saat acara spesial Testimonial Day Greysia Polii jelang Final Indonesia Masters 2022 yaitu saat pertandingan tiga pemain melawan tiga pemain di Istora Senayan, Minggu (12/6/2022). Pertandingan itu diikuti oleh beberapa atlet bulutangkis putra Indonesia yaitu Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Hendra Setiawan.

Testimonial Day Greysia Polii merupakan acara spesial yang digelar sebagai bentuk penghargaan kepada atlet bulutangkis putri Indonesia itu selama berkarier selama 30 tahun. Greysia memutuskan untuk gantung raket dan tidak mengikuti ajang Indonesia Masters atau pun Indonesia Open 2022.

Salah satu pertandingan ekshibisi yang digelar dalam Testimonial Day Greysia Polii adalah laga menarik tiga pemain melawan tiga pemain, di mana satu tim terdiri dari satu atlet putri dan dua putra. Greysia berada satu tim bersama dengan Anthony Ginting dan juga Wang Chi-lin (Taiwan) sebagai tim A, yang menggunakan kaus berwarna putih

Mereka bertiga menghadapi trio dari tim B yang terdiri dari Jonatan Christie, Hendra Setiawan, dan Tai Tzu-ying (Taiwan). Tim B menggunakan kaus berwarna hitam.

Pertandingan berlangsung sangat menghibur bagi para penonton yang sudah hadir di Istora senayan sejak pukul 08.30 WIB. Laga digelar hanya satu gim, di mana poin terakhir adalah 11. Laga akhirnya dimenangi tim A. Greysia Polii, Anthony Ginting, dan Wang Chi-lin menang dengan skor 11-8.

Seperti apa serunya laga tiga melawan tiga, Greysia Polii bersama dengan Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Hendra Setiawan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Vidio di atas.

Video Populer

Foto Populer