VIDEO: Pertandingan Ekshibisi Greysia Polii Bersama 7 Rival Selama Berkarier di Bulutangkis

VIDEO: Pertandingan Ekshibisi Greysia Polii Bersama 7 Rival Selama Berkarier di Bulutangkis

- Greysia Polii melakoni pertandingan ekshibisi yang menarik dalam acara spesial yang digelar jelang Final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/6/2022). Greysia bermain laga empat pemain melawan empat pemain bersama tujuh atlet bulutangkis putri dunia, yang juga pernah menjadi rivalnya di lapangan.

Testimonial Day Greysia Polii merupakan acara spesial yang digelar sebagai bentuk penghargaan kepada atlet bulutangkis putri Indonesia itu selama berkarier selama 30 tahun. ribuan penonton menghadiri Istora Senayan dan menikmati suguhan rangkaian acara yang dibuka dengan penampilan penyanyi kondang Raisa.

Dipandu dua host Valentino 'Jebret' Simanjuntak dan Donna Agnesia, panitia Testimonial Day menyuguhkan sebuah video perjalanan karier Greysia Polii. Diceritakan sepak terjangnya kala memulai segalanya sejak berusia lima tahun.

Setelah video teaser selesai, Greysia Polii tak mampu menyembunyikan air mata membasahi pipinya. Didampingi ibunda tercinta, peraih medali emas Olimpiade 2020 itu menyeka tiap tetes air mata sembari sesekali menyunggingkan senyumnya.

"Perjalanan panjang, butuh 30 tahun buat saya mencapai semua ini. Tentunya semua yang saya lalui ini berkat dukungan semua orang, termasuk yang ada di sini," kata Greysia Polii mengomentari surprise tersebut.

Setelah momen mengharukan tersebut, hadir tiga laga ekshibisi yang menarik. Dua pertandingan merupakan laga tiga melawan tiga dan partai ganda campuran. Laga terakhir yaitu Greysia Polii bermain empat melawan empat bersama tujuh atlet bulutangkis putri dunia, yang juga pernah menjadi rivalnya di lapangan.

Greysia Polii satu tim bersama dengan Shin Seung-chan (Korea Selatan), Jongkolphan Kititharakul (Thailand), dan Thinaah Muralitharan (Malaysia). Mereka berempat menghadapi tim B yang terdiri dari Misaki Matsutomo (Jepang), Huang Dongping (China), Gabriel Stoeva(Bulgaria), dan Ashwini Ponnappa (India).

Seperti apa serunya pertandingan Greysia Polii bersama tujuh rivalnya di dunia bulutangkis? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Vidio di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 June 2022, 13:13 WIB

Video Terkait

Spotlights