VIDEO: Victory Lap Mengharukan Greysia Polii Diiringi Lagu Berkibarlah Bendera Negeriku yang Dinyanyikan Raissa

VIDEO: Victory Lap Mengharukan Greysia Polii Diiringi Lagu Berkibarlah Bendera Negeriku yang Dinyanyikan Raissa

- Salah satu momen mengharukan dari acara spesial Testimonial Day Greysia Polii yaitu ketika victory lap. Momen itu semakin mengharukan dengan iringan lagu "Berkibarlah Bendera Negeriku" karya musisi almarhum Gombloh yang dinyanyikan oleh salah satu penyanyi kondang Indonesia, Raissa, di Istora Senayan, Minggu (12/6/2022).

Seremoni "Victory Lap" tersebut yaitu Greysia Polii yang membawa bendera Merah Putih berkeliling di dalam Istora Senayan. Ia menyapa mulai dari suporter, hingga para pemain, baik dalam dan luar negeri, dan pelatih. Tidak lupa ia memeluk sang ibunda, Evie Pakasi, yang juga turut hadir.

Pelukan hangat Greysia Polii juga untuk rekannya yang membawanya meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, yaitu Apriyani Rahayu. Pelatih Eng Hian juga dipeluk oleh Greysia Polii.

Momen tersebut semakin mengharukan karena lagu yang mengiringi saat Greysia Polii menglilingi Istora Senayan dengan bendera Merah Putih. Lagu yang mengiringi berjudul "Berkibarlah Bendera Negeriku", yang dibawakan oleh Raissa.

Momen mengharukan sebelumnya juga terjadi pada awal acara Testimonial Day. Ketika itu hadir sebuah video perjalanan karier Greysia Polii. Di didalan video diceritakan sepak terjangnya kala memulai segalanya sejak berusia lima tahun. Seluruh penonton di Istora Senayan menyaksikan dengan penuh hikmat, terutama pada bagian di mana Greysia Polii mengalami masa sulit.

"Saya capek, letih, dan sering merasa kalau saya sudah tidak sanggup lagi," bunyi narasi video tersebut ketika diceritakan mengenai masa-masa jatuh Greysia Polii.

Seperti apa momen mengharukan "Victory Lap" Greysia Polii yang diiringi lagu "Berkibarlah Bendera Negeriku" yang dibawakan oleh Raissa? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Vidio di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 June 2022, 13:43 WIB

Video Terkait

Spotlights